Membahagiakan Orang Tua dari Hasil Ngeblog



Cara ngeblog saya buat blog menghasilkan uang adalah pilih template yang benar-benar sreg dihati tujuannya agar tidak ganti-ganti template, kemudian pasang iklan sponsor lebih dari tiga mitra selanjutnya fokus membuat tulisan, ibarat ternak kesehariannya memberi makan, kalau blog makanannya artikel.

Salah satu yang menjadi penyemangat saya untuk terus menulis di blog adalah kedua orangtua saya, bahkan saya pernah ikut lomba menulis bertema inspirasi, saya menulis tentang bapak saya yang menginspirasi saya, eh dapat juara 1. kalau mau baca disini tulisannya  Bapakku Inspirasiku

Sekali-kali curhat he.. kadang merenung, rasanya hidup ini tidak berarti kalau tidak bisa membahagiakan kedua orang tua, merasa sedih, sudah dibesarkan dengan perjuangan setelah dewasa menjadi orang tua apakah sudah sesuai dengan apa yang diharapkan kedua orang tua.

Berbakti kepada orang tua, tidak hanya dengan memberi materi kepada orang tua, melihat anaknya sukses, senang saja orang tua sudah terlihat bahagia dan sebaliknya jika melihat anak belum terlihat mapan orang tua menjadi pikiran. begitu luar biasanya, itulah yang saya perdengarkan.

Bentuknya apa untuk membahagiakan orang tua dari hasil ngeblog.

1. Saya ceritakan kepada ibu, kalau dari blog ada orang tegal yang menghasilkan ratusan juta, orang jakarta sampai 1 milyar, ibu saya senang dan mendoakan agar saya juga bisa berhasil dari ngeblog. berarti ada harapan saya bisa mendapatkannya.

2. Saya ceritakan sudah mendapatkan penghasilan dari blog dari periklanan google adsense, ibu bapak saya senang, karena selain dapat gaji sebagai karyawan swasta ada pemasukan tambahan dari ngeblog. dan tidak menutup kemungkinan hasilnya meningkat. dengan cerita seperti ini bapak ibu agak tenang berarti anaknya usahanya sudah baguslah.

3. Ketika gajian dari google saya sisihkan dan berikan, meski sebenarnya dari segi materi ibu saya sudah cukup bahkan lebih baik dari saya materinya, orangtua tidak mengharapkan. untuk bukti saja, dan bentuk pengabdian kecil, buat wajib berikan orang tua. dari sini penilainnya bukan nominal apa yang diberikan tapi bentuk perhatian kepada orang tua.

Meski sekarang ini penilaian orang saya belum terbilang mapan, pengabdian kepada orang tua menyenangkan orang tua saya lakukan sebisa saya, seperti misalnya kalau masak saya lebihkan dan saya kirimkan kepada kedua orang tua karena dari 6 saudara rumah saya yang paling dekat dengan rumah orang tua, kemudian hal-hal kecil lainnya.

Foto saya bersama bapak ibu.

Semoga saja, saya merasa hidup ini berarti jika bisa umroh bersama kedua orangtua, amin. ini karena kedua orang tua sudah mendaftar haji tapi antrinya lama banget lebih dari 10 tahun, pernah orang tua bercerita kalau ragu dengan kesehatannya pas nanti tiba menuaikan haji karena faktor usia. 

Mudah-mudahan ada coretan yang bisa dijadikan pelajaran dan menginspirasi, sekian semoga bermanfaat.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Membahagiakan Orang Tua dari Hasil Ngeblog

6 komentar:

  1. Alhamdulillah ya Mas sdh bisa memberi orang tua dari hasil nge blog :D semoga saya bisa dapat rejeki yg sama dari blog :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin mba kiki, konsisten berikan yang terbaik bagi pemirsa blog saja, kalau tips dari saya

      Delete
  2. Alhamdulilah, dengan kegiatan ngeblog dapat membantu ortu, semoga terus lancar rezekinya dan semangat ngeblog. ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Mba wulandari. terimakasih doanya

      Delete
  3. Alhamdulillah moga makin berkah rejekinya ya, Mas. Sehat2 selalu juga untuk Bapak dan Ibu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, Terimakasih doanya, mba nita juga semoga berkah sehat selalu

      Delete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.