Melintasi Pemalang Mampir Bersantai di Pantai Widuri






Menjadi tempat pilihan, karena memang dekat dari rumah hanya 20 menit kemudian hemat hanya bayar 3000 untuk masuk mobil dengan isi 2 orang dewasa 2 orang anak. ini untuk masuk bagian sirkuit, kalau masuk wahana air berbeda kalau ga salah sekitar 20ribu.

Ada apa saja di pantai widuri sisi sirkuit dan bisa dibilang menjadi tempat untuk bersantai.

1. Kalau dipagi hari pantai ini karena dekat dengan sirkuit, banyak orang berolah raga memutari jalan tempat roadrace dipemalang sambil melihat pemandangan pantai dan angin semilih, setelah selesai berolah raga bisa duduk di bibir pantai sambil menikmati teh hangat.

2. Tempat bersantai disediakan tempat duduk menghadap kepantai berjejer-jejer kursi, tidak hanya untuk nongkrong santai keluarga tapi juga muda-mudi asyik berduaan.

3. Makanan camilan yang tersedia gorengan mendoan, kelapa muda, atau mau sekedar ngopi, ngeteh juga bisa.


Di Widuri ini ada dua tempat yang satu waterpark wahana bermain air, yang satu terkenal dengan sebutan sirkuit widuri, kalau saya lebih favorit yang sirkuit lebih bisa santai dan disirkuit ini sepertinya menjadi pilihan karena sering terlihat ramai.

Bagi anda yang melintas di Pemalang untuk akses masuk ke pantai widuri yang sirkuit mudah kok kalau dari arah timur setelah terminal pemalang lurus kurang lebih 200 meter anda perempatan sudah belok kanan, mentok nanti sampai pantai, kalau bingung mau ke yang sirkuit widuri tanya saja sepanjang jalan dekat dengan pemukiman, jika dari arah barat lurus setelah melewati batas pemalang sebelum terminal pemalang ada perempatan belok kiri sudah mentok nanti sampai pantai.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Melintasi Pemalang Mampir Bersantai di Pantai Widuri

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.