Langkah Pasti Mengelola Blog Agar Menghasilkan uang



Langkah Pasti Mengelola Blog Agar Menghasilkan uang inilah pertanyaan saya waktu itu, maksud saya bertanya seperti itu adalah karena saya ragu, takutnya sudah lama ngeblog tapi tidak menghasikan apa-apa, buang-buang waktu karena langkah mengelola blog yang sudah saya lakukan salah.

Saya tanyakan dari grup satu ke grup lainnya, ada juga yang memberikan arahan tapi jawabannya belum yang saya maksudkan.



Bagi pemula yang baru memulai ngeblog ini sangat penting, karena apa yang saya rasakan tidak percaya diri dalam mengelola blog, akhirnya blognya tidak maksimal meski blognya sudah berusia 2 tahun tapi trafiknya stagnan tidak ada peningkatan.

Berikut ini sekilas menurut saya, mudah-mudahan mau ada yang berdiskusi sehingga apa yang saya ulas kemukakan disini memberikan manfaat bagi mereka yang mulai blog untuk tujuan menghasilkan uang dari blog.

1. Buat blog dan langsung saja gunakan domain TLD (top level domain)
Disini untuk membuat blog anda harus setting template yang benar, buat struktur template yang seo Friendly, ada kok situs yang bisa mengecek blog anda apakah bagus seonya, bisa anda baca disini Setting Template Blog Agar SEO Friendly bagus 100% skor seo di chkme.com

Langsung gunakan domain TLD, agar terlihat profesional dan enak disebutnya, banyak penyedia sewa domain di Indonesia, gunakan nama yang mudah diucap untuk memudahkan branding, biasanya nama sendiri seperti misalnya sugeng.id seperti domain ini juga agugus.com simak juga Masih Pakai Blogspot ingin dirubah menjadi namadomain.com berikut caranya

Domain terkadang juga menarget kata kunci tertentu. seperti misalnya ingin jualan produk kesehatan, sewa domainnya carasehat.com

2. Buat konten rutin, satu hari satu artikel atau dua hari satu artikel, untuk blog baru membutuhkan konten yang banyak, karena ibarat blog banyak artikelnya ini kaya konten, kalau sudah kaya konten berarti kaya informasi, dan kemungkinan besarnya pengunjungnya ramai karena bisa mendapatkan informasi dari blog anda.

3. Dalam membuat konten pikirkan kualitas baru kuantitas, ini hal yang sulit akhirnya seringkali jalan pintasnya, artikel apa adanya diposting. disini kadang muncul pertanyaannya artikelnya sudah banyak tapi trafiknya sepi, bisa jadi karena kontennya kurang berkualitas.

Para blogger yang sudah berpengalaman, saya perhatikan mereka juga tidak asal menulis, mereka melakukan riset kata kunci, mana yang sering dicari orang kemudian tingkat persaingannya, jadi cukup jeli juga, ini bertujuan agar apa yang diposting ini manargetkan kata kunci kemudian artikel tersebut berhasil mendatangkan pengunjung dari mesin pencari.

4. Konsisten menulis di blog selama setahun, setelah itu baru optimalkan blog anda agar bisa menghasilkan uang secara online, bagi yang masih belum ada gambaran berikut ada referensi baca pada kumpulan menghasilkan uang dari blog yang terbukti

5. Sambil mengelola blog, belajar teknik SEO, Cara promosi Blog
Selain mengelola blog membuat artikel, menurut saya langkah pasti lainnya adalah mendalami bagaimana mempromosikan blog.

Demikian pengetahuan yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. baca juga Kenapa Blogger Harus Memiliki Akun Paypal dan Cara Membuat Akun Paypal




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Langkah Pasti Mengelola Blog Agar Menghasilkan uang

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.