Konsep Mengembangkan Sebuah Blog Penghasil Uang

Sebuah evaluasi saya sendiri dari perjalanan menjadi blogger, karena berbagai nasehat bagaimana mengelola blog dari berbagai sumber yang didapatkan dari share teman di media sosial ataupun melalui mesin pencari dimana arahannya harus ini itu, saya ikuti dan hasilnya tidak sesuai harapan.



Contohnya ada sharing, Salah satunya dalam meningkatkan penghasilan dari google adsense, yaitu dengan memperbanyak jumlah blog, karena secara logikanya teknik ini faktor kali, jika anda punya blog satu berpenghasilan 1 dollar perhari maka jika punya 100 blog maka penghasilannya 100 dollar perhari.

Cara diatas benar, tapi teknis menjalankannya jangan kerjakan sendiri, ini sangat diluar kemampuan meski tidak menutup kemungkinan anda bisa mengerjakannya, ada kendala.

Berikut beberapa yang perlu diperhatikan Konsep Mengembangkan Sebuah blog penghasil Uang

1. Kesehatan anda
Ini sering ditemukan di forum grup dimana menceritakan akibat blog karena termotivasi, bekerja keras yang didapat sakit masuk rumah sakit, akibat terlalu mengejar target yang diinginkan, bekerja sendiri dari setting blog, membuat artikel, posting. dari sini bisa memunculkan pikiran-pikiran negatif karena kelelahan akhirnya melalukan cara-cara yang praktis seperti copy paste, atau menulis ulang, pada intinya dengan mengelola banyak blog sendirian sangat menguras tenaga dan waktu anda. anda punya kehidupan lain selain blogging.

2. Materi Blog
Ini bagian yang sangat menguras pikiran yaitu materi, sehingga memunculkan ide negatif menggunakan blog AGC dimana menurut saya pribadi ini sudah merugikan blog orang lain.

3. Kualitas Blog
Karena mempertimbangkan waktu dan kecepatan, akhirnya blog hanya asal jadi dan tentunya hasil lelah dan kerja kerasnya tidak sesuai harapan.

Lalu Bagaimana Konsep Mengembangkan Sebuah blog penghasil Uang

Bisa dibilang saya tobat dari blogger yang terlalu berambisi, bukannya tobat setelah melakukan cara ngeblog yang salah ya, tapi tobat dari cara yang sudah saya lakukan mempertimbangkan ketiga hal yang saya sebutkan diatas. ini diingatkan oleh salah satu blog yang pernah saya kunjungi memberikan saya inspirasi untuk merubah cara saya.

1. Blog Strategi manajemen.net
Blog ini posting seminggu sekali tapi artikelnya menarik dan ditulis sepenuh hati maksud saya tidak asal jadi membuat artikel, ada kualitas diartikel tersebut, memiliki ciri khas yang kuat dari bahasa dan isi materinya.

Dari blog ini menginspirasi jadilah blogger sejati, berikan tulisan dari pemikiran blogger sendiri, apa yang diketahuinya tulis dengan bahasa sendiri gaya sendiri, jadi menulis untuk blog ini tulus dari hati.

Hasilnya kalau dikaitkan dengan penghasilan dari blog ini dalam waktu dekat memang tidak terlihat, tapi ada waktunya blog memiliki ciri khas sendiri yang memiliki follower sendiri.

Anda bisa baca-baca di blog tersebut, blog ini juga pernah menjadi blog terbaik.

2. Video Youtube Rezeki yang berkah, Tentang Taqwa dan Kerja Keras

Pada intinya disini ada apa itu berkah dan kualitas, berikut tonton videonya


 Artikel lain : Belajar ngeblog yang menghasilkan uang untuk Pemula

Jadi Bagaimana Konsep Mengembangkan Sebuah blog penghasil Uang 

1. Buat blog fokus satu blog tulis original perhatikan kualiatas.

2. Terus perbaiki apa yang anda tulis dan posting di blog

3. Pada waktunya blog memiliki trafik tinggi

4. Blog sudah menghasilkan uang dari blog

5. Hasil di investasikan sebagian memperkerjakan penulis untuk membuat satu blog lagi. jadi anda tetap pada fokus satu blog, blog lain biar dikerjakan orang lain.

6. Duplikasi terus seperti itu, blog kedua yang dikelola dengan memperkerjakan orang lain sudah berhasil, hasilnya sebagian diinvestasikan untuk membuat blog ketiga dan seterusnya.

Demikian saharing dari saya mungkin ada sobat blogger disini yang mau menambahkan atau mengkoreksi, semoga bermanfaat khususnya bagi yang baru memulai ngeblog, bingung bagaimana mengelola blog agar penghasilan berkembang meningkat, semoga bermanfaat

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Konsep Mengembangkan Sebuah Blog Penghasil Uang

2 komentar:

  1. Mntaabb,, hhee bnarr kita harus mempunyai sebuah blog yang original, dgn begituu kita tidak perlu khwatir jika kita sukses nanti malah bisa menginsfirasi bagi yang lainn.. Smngatt gan

    ReplyDelete
  2. Terimakasih mas nurdin kunjungan perdananya, salam kernal.
    Benar, semoga menginspirasi bagi yang lain

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung