Kenapa Blogger Harus Memiliki Akun Paypal dan Cara Membuat Akun Paypal





Pengalaman perjalanan menggeluti dunia blogging, awalnya malas membuat paypal sempat mencobanya ribet harus verifikasi pakai kartu kredit, tidak punya kartu kredit ya terpaksa mengurungkan niatnya buat paypal dan peluang bisnis dimana pembayarannya menggunakan paypal pun tidak jadi dijalankan.



Kenapa Blogger harus Memiliki Akun Paypal

Teryata berjalanya waktu, diri ini dalam prosesnya seperti mendapatkan bimbingan petunjuk, kalau blogger ini harus punya akun paypal.

Dilain waktu ada orang london yang mengklaim nama domain saya, domain yang saya pakai sudah berhak cipta (dibuktikan dengan data-data), terpaksa saya harus menyerahkannya, untung saja orangnya berbaik hati mau memberi kompensasi sebesar $ 200 USD dan mau dibayar transfer ke paypal.

Beberapa waktu lalu saya mendapat job review dengan sistem pembayarannya menggunakan Dollar. Saya bingung dong, mau ditolak apa diterima. Kalau di tolak betapa sayangnya menolak pekerjaan. Tapi kalau diterima bagaimana cara saya mencairkan fee. Sedangkan saya tidak memiliki akun paypal.- dikutip dari http://yuniarinukti.com/

Mendadak segeralah saya membuat akun paypal dan ternyata ada kebijakan baru kalau tanpa verifikasi kartu kredit paypal bisa digunakan untuk menerima dan mencairkan ke bank lokal.

Dollar tersebut pun masuk ke akun paypal saya sebesar $200 USD, sampai disini ada kendala ketika mau mencairkan ke bank lokal, ternyata ketentuannya harus selama 21 hari dulu (saya lupa pastinya pokoknya ga bisa tidak bisa dicairkan atau harus melakukan beberapa transaksi terlebih dahulu baru bisa ditarik ke bank lokal).

Tidak sabar menunggu lama, saya pun mencari informasi dengan bantuan mesin pencari google, jika penarikan uang dari paypal pending, saya temukan artikel blogger dan ini membantu, karena katanya bisa cair lebih cepat dengan menghubungi customer service paypal, sayapun praktekan dengan menghubungi CS paypal, melalui menu kontak paypal tentang permasalahan saya, pagi saya dihubungi pihak paypal dari singapura (untungnya tidak bahasa inggris, yang menghubungi orang asli orang Indonesia yang bekerja di paypal) terkait masalah pencairan dollar, pada intinya dari paypal mau menghubungi orang london, kalau orang london itu iya memang melakukan transaksi sah maka penarikan uang dari paypal ke bank lokal pun akan direalisasikan tanpa pending beberapa hari lagi.

Dari pengalaman ini, saya jadi punya akun paypal yang bisa kirim dan penarikan ke bank lokal. uang kompensasi tersebut saya ambil dan mengikuti arahan cs paypal jangan diambil semua, saya ikuti saya sisakan.

Ternyata setelah memiliki akun paypal ini memudahkan dan menjadi bisa berkembang, saya bisa mengikuti program atau peluang menghasilkan dollar dari luar negeri dimana pembayarannya menggunakan paypal.

Dan sepertinya sulit juga bagi para blogger jika tidak memiliki akun paypal, karena kebanyakan peluang bisnis yang ada pembayarannya via paypal. kalau dapat advertiser mau bayar pakai dollar terus ga punya, rasanya ga gaul juga, karena mengingat membuat paypal ini gratis dan merupakan salah satu pembayaran didunia maya.

Selain paypal untuk alat pembayaran, paypal juga seperti tabungan, kita bisa mengumpulkan menabung dollar di paypal, lumayan kan memiliki dollar dimana nilai tukar mata uangnya terbilang bagus dan menjadi alat pembayaran internasonal. kemudian istri juga tidak tahu bisa menabung sembunyi-sembunyi karena tidak tahu menggunakannya karena ada email dan pasword untuk mengaksesnya, beda dengan rekening bank yang bisa dilihat kalau ada saldo bisa diambil lewar ATM.

Ada cerita sedikit, Pernah kerjasama dengan advertiser kemudian mau membayar lewat paypal, untungnya saya sudah punya jadi bisa langsung masuk ke paypal, dari sini mikir, wah penting juga bagi blogger harus memiliki akun paypal.

Kesimpulan Kenapa Blogger harus Memilikinya 

- Alat Pembayaran digital yang banyak digunakan didunia internet, seperti pembayaran komisi, dari pengalaman saya, advertiser membayar pakai paypal, ikut survey online pembayarannya via paypal, kemudian peluang lainnya pembayarannya via paypal semua.

- Memiliki paypal memiliki tabungan dollar, lumayankan kumpulin kalau butuh sewaktu-waktu bisa diambil, tabungan ini seringkali saya gunakan untuk membeli domain, perpanjangan domain. baca ulasannya pada Cara Menabung dollar di Internet dengan paypal

Cara membuat Akun Paypal

Pada umumnya cara registrasi itu sama, isi form daftar dan verifikasi email. siapkan email aktif bila perlu email khusus untuk paypal.
Jadi secara umum tahapannya adalah
1. klik paypal.com
2. Isi Form tersedia
3. daftar dan verifikasi

Nanti nomor rekening atau alat pengiriman paypal anda adalah email yang anda daftarkan.

Jika masih kesulitan berikut ada referensi seputar pembahasan paypal dari beberapa blog



Cara Mengisi Saldo Paypal

Dari pengalaman jadi mikir juga setelah saldo paypal habis, gimana ya nambah saldo atau menambung dollar dipaypal, saya pun ikutan peluang-peluang yang membayaran lewat paypal.

Berikut ini peluang-peluang bisnis internet yang saya jalankan untuk mengisi dollar di akun paypal saya dan sudah merasakan pencairan komisinya masuk ke paypal.

1. Content Placement, model advertiser yaitu membuat artikel review dan disisipkan link dalam anchor teks, saya pernah mendapatkan $ 8 USD masuk ke paypal.

2. Mengikuti survey online pernah dapat $ 3 USD masuk ke paypal baca ulasannya pada Panduan Kerja Online Isi Survey di Bayar Dollar Terbukti Menghasilkan

3. Publisher CPM CPX24 $0,5 USD masuk ke paypal ulasannya bisa baca disini Kelebihan Iklan CPM CPX 24 dibanding lainnya

4. Aplikasi android penghasil dollar sudah masuk $50 USD ulasannya pada Panduan Lengkap Menghasilkan Dollar dari Whaff Reward disertai gambar

Itu beberapa peluang penghasilan dari internet yang sudah masuk ke rekening paypal saya, selain itu saya juga menjalankan peluang lainnya dan masih dalam proses pengumpulan dollar belum pernah payout, antara lain

1. Popcash, batas ambang payout $10 USD, ditulisnya artikel ini baru terkumpul $6 USD, ulasan tentang pop cash ini bisa anda baca pada Panduan Menghasilkan Dollar dari Popcash dari Cara Daftar dan Pasang Kode Iklan serta Bukti Pembayaran

2. Adf.ly ini juga menjadi cara mengumpulkan dollar untuk mengisi saldo paypal, saat ini sudah terkumpul $ 2.5 USD minumum pembayarn $5 USD

Banyak sekali peluang yang bisa dijalankan di internet, dalam waktu bersamaan bisa dijalankan hanya dari sebuah blog, bisnis dengan blog ini praktis dan otomatis 24 jam jalan dengan sendirinya, yang penting konsisten saja update konten, biar blog stabil trafikinya.

Jadi manfaatkanlah blog anda untuk media berbagi bisa juga anda optimalkan agar menghasilkan uang dari berbagai sumber.

Sekian, semoga bermanfaat.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kenapa Blogger Harus Memiliki Akun Paypal dan Cara Membuat Akun Paypal

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.