Kelebihan Memasang form komentar di Blog menggunakan Disqus


Pengetahuan baru akan saya share pada ulasan hari ini, saya merasakan komentar menggunakan disqus ternyata lebih mudah, ada beberapa kelebihan apalagi bagi yang suka blogwalking, dimana akan mendapatkan komentar balik, diblognya ramai komentar.

Langsung saja berikut Kelebihan Memasang form komentar di Blog menggunakan Disqus

1. Dengan menggunakan komentar disqus di blog, saya merasakan lebih mudah memantaunya dari email, setiap ada komentar ada pemberitahuan lewat email, saya bisa balas sewaktu-waktu menggunakan handphone, kalau sebelumnya kalau mau membalas harus masuk ke bloggger dulu. agak kesulitan.

Artikel lain : Pintar Cari Peluang dari Internet Manfaatkan Blog Kamu

2. Komentar menggunakan disqus, ini bisa tahu ketika ada balasan dari komentar kita di blog lain yang sama menggunakan disqus, jadi lebih seru saja kalau saling berbalas komentar, diskusi melalui komentar jadi lebih nyaman.

Terjawab alasan seringnya blog yang dikunjungi menggunakan disqus, mungkin karena yang saya sebutkan diatas.

Ngeblog tidak sekedar menulis, untuk mendukung aktivitas ngeblog dibutuhkan perangkat yang menunjang, selain laptop atau PC sekarang ini perlu sekali smartphone memudahkan untuk memoderasi komentar blog dan keperluan blogging lainnya, sehingga lebih fleksibel ngeblognya, ketika tidak sedang menyalakan laptop sedang diluar bisa menggunakan handphone. simak juga Perangkat Ngeblog yang Perlu Diperhatikan Agar Ngeblog Tambah Semangat





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kelebihan Memasang form komentar di Blog menggunakan Disqus

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.