Bukti Pembayaran Komisi dari Iblogmarket yang Kedua

Beberapa hari ini berkunjung dari blog satu ke blog lain blogwalking, kebanyakan yang saya temui dan terheran-heran kebanyakan blognya tidak ada iklan bannernya tidak seperti blog ini iklan bannernya mengelilingnya  he...he..tak apa lha ya...yang kurang suka jangan dilirik fokus informasi yang dibagikan saja. simak posting sebelumnya 5 Alasan Menjadi Rajin Kembali Blogwalking Bagi Blogger

Kemungkinan blog yang saya kunjungi memang tidak ada iklan bannernya tapi sponsornya dari blogpost, jadi tidak kelihatan iklan, iklannya ada dalam postingan bentuk artikel.

Kemudian blog tersebut isi postingannya juga benar-benar penulis blogger sejati, tidak ada yang namanya target keyword, ataupun judulnya seo friendly, tapi sepertinya hanya menebak saja he.. natural saja bahagia yang punya blog enjoy saja menyalurkan hobby membuat tulisan kemudian diposting diblog, menurut saya juga kalau belum bisa siap berlapang dada jangan dulu deh berharap penghasilan dari blog, karena biasanya kalau belum juga mendapatkan penghasilan dari blog, jadi berhenti menulis di blog.

Oh ya hampir lupa judul postingan ini kan Bukti Pembayaran Kedua dari Iblogmarket, kok bahas hasil dari blogwalking,

Saya suka share yang berkaitan dengan bukti-bukti salah satunya bukti dari ngeblog ini tujuannya bukan apa-apa tapi mengarsipkan sejarah-sejarah kecil biar nanti ada kenangan dulu dapatnya ngeblog dari ini dari itu, bagian dari proses aktivitas sebagai penulis blog.

Selain itu juga semoga bermanfaat bagi yang baru memulai karirnya sebagai blogger, teringat dulu semuanya dicoba padahal belum ada bukti, ya buang-buang waktu jadinya, tapi bagi saya si ga buang-buang waktu itu bagian proses tanpa mengalami itu tidak bisa melangkah sampai sekarang ini, kegagalan adalah sebuah pembelajaran untuk menjadi perhatian dan dari kesalahan kita bisa tahu bagaimana yang benar. bahasa paling kerennya kayanya trial and eror.

Dengan share bukti komisi kedua dari Iblogmarket, yang mau ikutan juga lebih mantap ketika ingin mencobanya.

Berikut ini bukti transferan masuk hari ini, gambar tangkapan layar dari hp dibawah ini

Email pemberitahuan dari iblogmarket bahwa komisi sudah dibayar.

Ini adalah bukti pembayaran komisi yang kedua yang diterima pada tanggal 13 Pebruari 2017, komisi pertamanya disini Bukti Pembayaran Pertama Komisi Iblogmarket Januari 2017

Sekilas Info tentang Iblogmarket

Iblogmarket situs penghubung antara advertiser dengan blogger, cara kerjanya hingga blogger mendapatkan komisi adalah melalui iklan artikel dalam artikel tersebut disisipkan link, katanya link tersebut dalam rangka sedang menargetkan kata kunci di mesin pencari.

Jika ingin mendapatkan job anda daftar dulu ini situsnya iblogmarket.com masukan blog anda, dan ikuti setiap penawaran yang ada.

Untuk imbalan atau komisinya perposting antara 75 ribu sampai 500 ribu, blog yang dipilih blog yang sudah berdomain TLD, biasanya jika DA PA blog bagus komisinya semakin tinggi.

Kalau blog ini sendiri dapatnya 75 ribu dan paling tinggi 112.500 lumayan kan, bisa nambah-nambah saldo rekening.

Bagi yang baru memulai ngeblog, langsung saja sewa domain TLD kemudian konsisten saja buat artikel dan posting setelah setahun, baru daftarkan blog di iblogmarket.

Artikel lain : 10 Rekomendasi Peluang bisnis online Gratisan tanpa modal dan terbukti membayar

Sekian om dan mba yang dapat saya bagikan hari ini semoga bermanfaat.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bukti Pembayaran Komisi dari Iblogmarket yang Kedua

8 komentar:

  1. sekarang liat DA dan PA yah,,, bagaimana naikinnya yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau langsung dengan advertiser biasanya yang ditanyakan DA PA nya,di iblogmarket sama DA PA menjadi bahan pertimbangan untuk pasang conten placement, persisnya ga tahu apa alasannya he..

      Delete
  2. mantep, penghasilan dari mana-mana, dalam setahun bisa beli mobil itu om kalau adsense-nya lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah om Abdul, beli mobil amin...
      Penghasilan dari mana-mana rezeki punya anak kembar he,,,

      Delete
  3. IBLOGMARKET itu apa sich mas...sepertinya menarik,,,apa sejenis ads GA juga...?

    sepertinya menarik...

    saya salut nich dengan admin yang sudah Pay Out dari Idblogmarket.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iblogmarket bukan sejenis GA sistem periklanan dengan model konten/artikel. ada yang artikel dari advertiser jadi tinggal posting ada yang artikelnya dibuat blogger.

      Delete
  4. Aku masih newbie dan gaptek. Jadi nambah ilmu di baca blog ini :)

    ReplyDelete
  5. Terimakasih mba wahyu sudah berkunjung, sudah punya blog ga gaptek dong mba, newbi maupun suhu blogger aktivitas sama mba menulis he...

    ReplyDelete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.