Bingung Pilih Paket Internet Murah? Coba Baca Ini



Zaman sekarang apa-apa harus dibeli dengan harga yang mahal. Harga bahan bakar minyak, tarif listrik dan kebutuhan pangan dijual dengan harga yang semakin tidak bersahabat. Kalau kamu tidak pintar-pintar menemukan alternatif harga yang lebih murah, maka bersiaplah uang habis dalam jangka waktu yang singkat.
Belum lagi pusing memikirkan kebutuhan utama, kamu pun mau tak mau harus mengikuti perkembangan zaman. Tuntutan pekerjaan dan lingkungan sekitar, membuat kamu harus mudah mendapatkan informasi terkini.

Memiliki jaringan internet di gawai adalah cara termudah untuk mendapatkan informasi tersebut. Namun, harga paket internet yang juga kian mahal membuat banyak harus rela menyingkirkan tuntutan akan perubahan zaman.

Ada yang memilih untuk tidak menyalakan layanan paket internet demi berhemat, adapula yang sengaja menghindar dari riuhnya aktivitas di media sosial. Hasilnya, informasi dan komunikasi menjadi lebih lambat. Bahkan, mereka dicap sebagai orang-orang yang ketinggalan zaman.

Baca juga : Sinyal Lemah Internet jadi Lemot Berikut Antena Penguat Sinyal Modem 

Padahal, kalau kamu menemukan trik untuk mengatasinya, kamu tetap bisa melanjutkan berbagai aktivitas di dunia maya, lo. Salah satunya dengan memilih paket internet yang murah dan mudah dijangkau oleh isi dompet kamu yang pas-pasan. Misalnya dengan memilih Indosat sebagai operator telekomunikasi di gawaimu.

 Sumber gambar: gadgetren.com





Salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia ini memberikan berbagai layanan paket data internet yang harganya bersahabat. Tanpa kamu sadari, Indosat menghadirkan kemudahan dan keleluasaan yang sudah dirasakan manfaatnya bagi banyak orang. 

Apa saja paket data internet tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

a.    Paket Freedom M
Ini adalah paket internet pertama yang bisa kamu beli jika menggunakan kartu operator Indosat. Dengan paket ini, kamu bisa mendapatkan kuota internet sebesar 1GB plus 1GB.

Selain itu kamu akan mendapatkan bonus kuota di jaringan 4G sebesar 10GB. Bahkan dengan membayar seharga Rp59 ribu, kamu sudah bisa merasakan seluruh keuntungan tersebut dan menikmati kesempatan nonton di Iflix atau mendengarkan musik di Spotify dengan jumlah kuota hingga 500MB.

b.    Paket Freedom L
Paket ini menawarkan jumlah kuota internet yang lebih besar, yakni 2GB plus 2GB. Selain itu, sebagai tambahannya, kamu juga bisa menggunakan kuota internet 20GB pada jaringan 4G.
Sama dengan paket Freedom M, kamu juga bisa mendapatkan bonus menonton Iflix dan mendengarkan Spotify melalui layanan STREAM ON. Semuanya hanya perlu kamu bayar dengan biaya sebesar Rp99 ribu.
Harga ini sebenarnya bisa lebih murah kamu dapatkan jika menggunakan layanan pembelian langsung secara daring. Salah satunya, kemarin saya baru nemu paket murah Indosat di Traveloka.

Ya, harga Rp99 ribu dipangkas habis menjadi Rp90.461 waktu saya melakukan pembelian di aplikasi terbaru Traveloka tersebut. Cukup murah untuk ukuran orang-orang berkantong tipis, bukan?

c.    Paket Freedom XL
Paket data internet ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp149 ribu. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa menggunakan kuota internet 4GB plus 4GB. Selain itu bonus kuota internet di jaringan 4G juga bisa kamu nikmati hingga senilai 30GB.

Tak hanya itu, operator ini juga memberikan kamu keuntungan lainnya seperti bebas mengirimkan SMS dan melakukan panggilan telepon sepuasnya ke sesama pengguna lainnya. Kamu juga bisa mengakses media sosial Facebook sesuka hati tanpa mengurangi kuota utama internet yang kamu miliki, lo.

Selain itu, kamu juga tetap bisa menikmati layanan STREAM ON yakni mengakses Iflix dan Spotify tanpa adanya potongan kuota tambahan. Bayangkan, kamu bisa melakukan pengiritan komunikasi dengan paket ini, bukan?

Artikel lain : Tips Memilih kartu perdana yang paling bagus untuk internet tidak lemot

d.    Paket Freedom XXL
Kalau kamu seorang internet holic, paket ini sangat pas untukmu. Hanya dengan Rp199 ribu, kamu bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan yang tak kalah menarik dari paket Freedom lainnya.

Kamu bisa menggunakan kuota internet hingga 6GB plus 6GB sepuasnya hingga masa berlaku paketmu usai. Selain itu, kamu bisa lebih leluasa menggunakan fitur STREAM ON sebesar 5GB. Ya, dengan fitur ini, siapapun tidak bisa menghalangi hobimu menonton serial drama terbaru di Iflix ataupun mendengarkan lagu teranyar dari artis kesayanganmu di Spotify.

Nah, itulah empat paket Freedom yang bisa kamu gunakan dengan operator ini. Pastikan kamu mendaftarkan diri ke *123# untuk mendapatkan paket data internet Freedom yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Sumber gambar: harianti.com

Artikel lain : Cara mendapatkan uang dari internet gratis bermodal akses internet

Bagaimana masih bingung pilih paket internet yang murah ?

Sekian dan semoga bermanfaat.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bingung Pilih Paket Internet Murah? Coba Baca Ini

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.