Belum dapat Kerjaan Ngeblog saja dulu ini alasannya





Jam istirahat siang lagi makan siomay, mungkin karena tahu saya pakaian dinas ada dua pemuda mendekat bertanya "mas ada lowongan kerja tidak?" dari sini jadi punya ide buat sharing ngajakin buat yang masih belum dapat kerjaan untuk ngeblog dulu untuk mengisi waktu berbagi ilmunya lewat blog.

Ilustrasi, sumber gambar dari Bramardianto.com


Kenapa harus ngeblog apa untungnya dan manfaatnya, Belum dapat Kerjaan Ngeblog saja dulu ini alasannya

1. Menjadi pribadi bermanfaat dengan sharing ilmu pengalamannya selama menjadi mahasiswa, semasa jadi pelajar dengan melalui blog, dimana blog ini bisa dibaca banyak orang dan manfaatnya pun dirasakan banyak orang. misalnya kita menulis cerita pengalaman, dari apa yang kita tulis orang lain yang membaca mendapatkan informasi berharga dan bisa dijadikan pelajaran. kata orang pengalaman guru terbaik, nah dari blog pembaca bisa belajar dari pengalaman orang lain.

2. Aktivitas ngeblog ini juga melatih menulis meningkatkan kemampuan diri, menulis ini seperti olahraga otak yang banyak manfaatnya, anda bisa perhatikan orang pintar biasanya menulis mengeluarkan buku. tanpa panjang lebar, coba anda menulis lakukan selama sebulan, kemudian berhenti rasanya seperti ada yang kurang kalau belum membuat sebuah tulisan, dan merasakan manfaat positif dari menulis. itu yang saya rasakan.

Awalnya saya juga memaksakan, saya orang yang tidak suka menulis, saya belajar dan terus berlatih, akhirnya percaya diri menulis di blog sampai sekarang.

3. Dari ngeblog ini bisa berkembang, ngeblog ini tidak hanya menulis tapi seringkali membaca untuk mendapatkan inspirasi, dengan rutin melakukan aktivitas menulis dan membaca pikiran menjadi berkembang banyak pengetahuan yang didapatkan.

4. Yang Keempat ini yang seringkali menjadi daya tarik ngeblog, yaitu dari blog bisa menghasilkan uang, tapi dari apa yang saya perhatikan disebuah grup kumpulan para blogger, bagi yang baru memulai terkadang penginnya cepat, buat blog hari ini maunya besok cepat dapat hasilnya. diawali dengan pemahaman yang kurang tepat, ini akan beresiko, saya contohkan, orang ini tahu ngeblog bisa menghasilkan puluhan juta, orang ini lupa tiap harinya kejar target bangun blog siang malam lupa dengan kesehatanya, yang terjadi ada yang sudah berhasil tapi uangnya buat berobat, ada juga yang belum menghasilkan apa-apa sudah masuk rumah sakit, karena pola hidupnya ketika ngeblog tidak teratur, ini ada kok kisah nyatanya pernah saya membacanya disebuah forum.

Maka dari itu saya ulas postingan belum dapat kerjaan ngeblog saja dulu ini alasannya, tidak langsung menyebutkan menjelaskan kalau dari blog bisa memberikan penghasilan, tapi saya mulai dengan poin satu diatas yaitu menjadi pribadi bermanfaat, berlatih menulis, kemudian ngeblog sebagai media mengembangkan diri, setelah berproses blog memiliki banyak postingan dan memiliki trafik yang tinggi, baru bisa kita memanfaatkan agar blog bisa menghasilkan uang dari blog, ulasan ini bisa anda simak pada Belajar ngeblog yang menghasilkan uang untuk Pemula

Saya sendiri meski sudah mendapatkan pekerjaan juga ngeblog sudah hampir 3 tahun, hasilnya lumayanlah, sebagai karyawan untuk status dimasyarakat, dan untuk meningkatkan pemasukan tambahan saya dapatkan penghasilan dari blog, blogging sekarang menjadi pekerjaan dimana saya mulai menulis di blog ini jam 8 malam. sampai jam 10 malam, kemudian diwaktu senggang.

Artikel lain : 10 Rekomendasi Peluang bisnis online Gratisan tanpa modal dan terbukti membayar

Agar termotivasi buat ngeblog, anda bisa search di google tentang kesuksesan dari mengelola blog ada yang sampai 1 milyar penghasilannya, ada ratusan juta perbulan, tapi sebaiknya ketika baru memulai abaikan dulu jangan sampai meracuni pikiran, kenapa ? karena kalau belum apa-apa sudah berbicara hasil ketika dalam prosesnya blognya belum menghasilkan uang ini bisa bikin putus asa dan menyerah, sementara waktu jadilah blogger dengan konsep awal menjadi pribadi bermanfaat.

Demikian semoga bermanfaat.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Belum dapat Kerjaan Ngeblog saja dulu ini alasannya

2 komentar:

  1. untuk yang masih pemula sebaiknya jangan berharap besar dulu akan dapat penghasilan dari Blog,,, semua butuh proses,,, bukan begitu mas Agus???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas Irwin, ibarat ayam itu bertelur dulu terus menetas jadi ayam he...tidak langsung jadi ayam begitu juga ngeblog tidak langsung hasil ada beberapa tahapan proses.

      Delete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.