Belajar ngeblog yang menghasilkan uang untuk Pemula





Kalau niat awal ngeblog ingin mendapatkan uang dari blog, berarti fokus yang anda pelajari langsung saja yaitu belajar ngeblog yang menghasilkan uang, bagaimanakah caranya ? berikut ini admin coba mengulasnya.

Pahami secara mendasar dahulu, bagaimana proses blog bisa memberikan penghasilan, blog bisa menghasilkan jika blog memiliki trafik, dan trafik yang bagus sejauh ini ngeblog adalah dari mesin pencari, salah satunya google, ketika orang berkunjung ke blog kita melalui mesin pencari ini benar-benar tertarget, dan memberikan peluang konversi.

Contoh studi kasusnya adalah anda jualan tas wanita, maka buat blog yang mengulas berbagai hal yang berkaitan dengan wanita, misalnya trend fashion terbaru, masalah kewanitaan. dengan blog seperti sudah jelas dominan pengunjungnya kebanyakan wanita, kalau ada iklan tas wanita ini relevan dan peluang koversinya cukup besar.

Belajar ngeblog yang menghasilkan uang


Jadi apa saja yang perlu diperhatikan belajar ngeblog yang menghasilkan uang.

1. Apa yang anda sukai, hobby apa yang anda sukai.
Membuat blog kemudian isi yang anda kuasai, yang anda sukai, buat sebuah tulisan dan posting di blog, kalau didasari dengan apa yang disukai ini biasanya tulisannya bagus.

Saya dapat mencontohkan, saya baru saja membeli mobil toyota soluna, saya ingin belajar bagaimana perawatan soluna dan permasalahan-permasalahan yang ada pada toyota soluna, saya bergabung di sebuah komunitas pemilik toyota soluna, nah didalam prosesnya saya mengetahui hal-hal baru tentang toyota soluna yang didapatkan dari teman-teman di komunitas, saya buat tulisannya kemudian saya posting, berikut contoh blognya solunatoyota.blogspot.co.id.

Dengan membuat blog seperti itu, blog saya tersebut dalam waktu yang tidak lama, mendapatkan trafik organik dari mesin pencari.

Dari sini saya bisa optimalkan blog untuk jualan sparpart toyota soluna. bagaimana ngeblog bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang bukan.

Baca juga : Dalam Sehari Dapat 3 Komisi dari 3 Bisnis Internet yang berbeda

2. Buatlah tulisan karya sendiri menggunakan bahasa anda sendiri, jangan sekali kali duplikat /copas
Alasan utama membuat tulisan karya sendiri, biasanya bahasa tiap orang dalam membuat tulisan ini berbeda-beda, bagi sebuah blog ini akan menunjukka ke orisinalan sebuah karya dan karakter tersendiri. blog memiliki ciri khas.

Buat blog sesuai dengan apa kata hati anda, jangan ikut-ikutan. tulis yang anda ketahui dan anda kuasai.

3. Konsisten mengelola blog.
Mengelola blog ini tidak hanya membuat sebuah tulisan, kemudian posting, belajar ngeblog yang menghasilkan uang ini membutuhkan trafik pengunjung setiap harinya, maka anda perlu tahu cara promosi blog, belajar optimasi mesin pencari. lakukan aktivitas blog dengan konsisten.

4. Bersabarlah selama satu tahun.
Setelah anda konsisten menulis bersabarlah terus menulis dan posting, kalau sehari sekali berarti dalam setahun postingan anda sudah 365, jika postingan anda berkualitas, bisa jadi trafik dalam setahun sudah tinggi. atau bisa juga baru 2 bulan sudah banjir trafik karena tulisan anda memang bagus dan disukai mesin pencari google sehingga pengunjung blog tiap hari ramai, anda bisa cepat menghasilkan uang dari blog anda.

Artikel yang bagus untuk sebuah blog seperti apa, dalam pengamatan saya, buat tulisan kurang lebih 1000 kata, pengetahuan saya artikel yang bagus dan banyak yang menduduki dihalaman pertama google artikelnya panjang-panjang, kalau di kata kunci dengan persaingan tinggi, bisa 3000 sampai 4000 kata untuk memenangkan persaingan agar menduduki halaman pertama google.

Baca juga : Download ebook kumpulan cara menghasilkan uang dari internet

Lalu bagaimana proses menghasilkan uang dari blog caranya seperti apa ?

Ketika sudah memiliki blog bertrafik berpengunjung ramai setiap harinya anda bisa memanfaatkannya agar menghasilkan uang, ada beberapa cara seperti :

1. Membuka space iklan,
Sediakan ruang iklan di sidebare, anda bisa tawarkan kepada rekan pemilik toko online untuk memasang iklan di blog anda.

2. Publisher Iklan PPC (pay per click )
Dengan cara ini anda tidak perlu cari pengiklan, tugas anda hanya memasang script iklan di blog anda, iklan akan tayang dengan sendirinya sudah tersistem, anda dibayar setiap klik iklannya, PPC yang cukup terkenal untuk Indonesia kliksaya.com dan untuk luar negeri google adsense. ( baca download kumpulan ebook google adsense)

Baca juga : Cara Tercepat Mendapatkan Dollar dari Internet antara Whaff, Popcash dan Adfly

3. Jualan produk.
Jika anda ngeblog dengan topik blogger, anda bisa manfaatkan untuk jualan produk digital seperti misalnya ebook optimasi seo, dan ebook-ebook lainnya yang berhubungan dengan menghasilkan uang secara online.

4. Jualan Jasa
Jika anda mengelola blog bertopik bisnis online anda bisa membuka jasa pembuatan website toko online, dan jasa lainnya yang masih relevan dengan topik blog anda.

5. Afiliasi
Ini juga menjadi cara yang cukup populer bagi para blogger, tanpa memilik produk bisa berbisnis afiliasi.

Dan cara-cara lainnya baca juga 10 Rekomendasi Peluang bisnis online Gratisan tanpa modal dan terbukti membayar


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Belajar ngeblog yang menghasilkan uang untuk Pemula

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.