Invite PIN bbm agar banyak diterimanya

Seringkali ada yang bc pin train bbm, eh di add satu persatu tidak ada yang menerima kemudian jadi ragu ini kumpulan pin bbm aktif atau tidak.



Jika anda mengalami seperti itu berikut ada trik bagaimana biar undangan pertemanan bbm anda langsung diterima dan pelan-pelan kontak bbm anda menjadi banyak.

Simak juga : Perbanyak Kontak bbm, Dipromosikan Pin BBM kamu Gratis disini mau ?

Berikut tahapannya ;

1. Cari kumpulan pin bbm, kemudian add satu persatu, tidak usah berpikir aktif atau tidak mengundang teman ini mudah sekali tinggal sentuh pin bbmnya terus pilih undang, lakukan terus berulang, sampai anda memilki sejumlah kontak.

2. Nah ketika sudah ada sejumlah kontak bbm, biasanya ada yang bc pin bbm, begitu ada langsung add undang saja, biasanya dari situ bisa langsung diterima karena sama-sama membutuhkan kontak bbm.

3. Setelah anda punya cukup kontak bbm chat dengan kontak yang ada di bbm aja ajak saling mem bc kan pin bbm, jika iya kontak bbm anda bisa bertambah banyak dengan cepat.


Kesimpulan :

Invite PIN bbm agar banyak diterimanya adalah piih pin bbm yang fresh maksudnya seperti disebut diatas, ketika ada orang bc pin segera saja di add, biasanya yang punya pin lagi online jadi begitu ada undangan masuk langsung diterima.

Sekian semoga bermanfaat ulasan yang adin bagikan kali ini, simak juga sebelumnya 7 Cara memperbaiki bbm yang sering eror tidak bisa dibuka loading lama pada HP Android





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Invite PIN bbm agar banyak diterimanya

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.