Bukti Pembayaran Pertama Komisi Iblogmarket Januari 2017

Iblogmarket salah satu layanan periklanan yang menjembatani antara advertiser dan blogger, sistem iklannya dalam bentuk artikel dengan sisipan link anchor teks, yang mengarah pada salah satu keyword yang sedang dibidik oleh advertiser.

Bagi blogger, iblogmarket sangat membantu sekali karena memberikan sumbangsih mempermudah blogger mendapatkan penghasilan dari blognya. menjadi para blogger lebih bersemangat.

Cara Kerjanya pun mudah artikel sudah disediakan oleh advertiser, blogger tinggal mempublikasikannya, sudah terposting beres tinggal menunggu transferan feenya.

Akan tetapi tidak langsung mendapatkan fee, advertiser memberikan tempo biasanya satu minggu sampai dua minggu memastikan artikelnya yang berisi anchor teks tidak dihapus oleh si blogger yang sudah diajak kerjasama tersebut.

Berikut ini adalah Bukti Pembayaran Pertama Komisi Iblogmarket Januari 2017

Sebesar 75 ribu rupiah ditransfer kerekening, diberitahukan melalui email

Adapun spesifikasi blog jika ingin sering mendapatkan job dari iblogmarket memiliki spesifikasi yang bagus diantaranya jika DA PA nya tinggi ini seringkali menjadi incaran para advertiser.

Itulah salah satu bagaimana menghasilkan uang dari blog, jadi tidak hanya melalui iklan ppc google adsense yang cukup menjadi favorit didunia maya, tetapi bisa juga mendapatkan penghasilan dari blog melalui iblogmarket, cara pembayarannya pun mudah langsung masuk ke bank lokal, tidak perlu paypal dimana seringkali blogger pemula kesulitan karena tidak memiliki akun paypal.

Jadi banyak cara bagaimana menghasilkan uang dari blog, selain iblogmarket ada juga cara lainnya, simak selengkapnya di 2 Cara Menghasilkan Uang Tambahan dari Internet untuk Pemula





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bukti Pembayaran Pertama Komisi Iblogmarket Januari 2017

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.