2 Hal yang menjadi Pertimbangan Memilih Membeli Handphone Mahal

Memilih handphone mahal terkadang ada yang mengartikan untuk gaya-gayaan karena gengsi, tidak mutlak benar, bagi mereka yang menggunakan handphone mahal mungkin memiliki pemikiran yang berbeda, memilih handphone mahal bukan karena gengsi tapi karena kebutuhan, seperti misalnya tuntutan pekerjaan yang harus cepat dimana kerjanya ini mengunakan handphone jadi untuk memperlancar tugas pekerjaannya harus didukung dengan handphone yang mahal.

Ilustrasi dapat foto dari http://infounik-pintar.blogspot.co.id/


Jadi Pada intinya membeli handphone mahal karena ketika mahal memiliki kualitas dan spesifikasi yang bagus menunjang sekali, dengan handphone mahal otomatis handphone memilliki penyimpanan yang tinggi, terus juga kinerjanya cepat, maksimal untuk kerjaan.

Dari uraian singkat tersebut dapat disimpulkan kenapa memilih handphone mahal. berikut 2 Hal yang menjadi Pertimbangan Memilih Handphone Mahal

1. Memilih Handphone Mahal Karena Handphone berkualitas dan Spesifikasi Tinggi

Mahal ini tentunya sebanding dengan spesifikasi handphone tersebut, istilahnya ada spesifikasi ada harga, misalnya kalau RAMnya kecil harganya murah, kemudian kinerjanya tentu saja berbeda, berbeda dengan hanphone mahal, kameranya berkualitas, hasil gambarnya berkualitas, kinerja sistem juga cepat, dengan sistem operasi handphone yang bagus akan sangat membantu pekerjaan.

Saya contohkan misalnya seorang blogger profesional, dimana kerjaannya ini memotret kemudian menulis, kemudian sering akses internet, ini dibutuhkan handphone dengan kamera yang bagus, kemudian koneksi internet cepat, kemudian layar yang cukup, untuk menulis artikel sementara sebelum dipindah ke laptop. Dengan spesifikasi handphone yang bagus dari pengalaman saya untuk koneksi internetnya cepat. pada intinya mempercepat pekerjaan.

Contoh lainnya pebisnis online, pemilik toko online, ini membutuhkan handphone yang bagus untuk menunjang kerjaannya, dengan spesifikasi yang bagus, koneksi internetnya juga bagus, didukung juga kelebihan lainnya, seperti penyimpanan yang besar.

2. Memilih Handphone Mahal Karena Koneksi internet lebih cepat.

Saya bandingkan dengan handphone yang lebih murah, koneksi internetnya menggunakan kartu provider yang sama yang berarti jaringan internetnya sama, HP dengan spesifikasi tinggi koneksinya aksenya lebih cepat.

Kesimpulan

Jadi admin bisa simpulkan, jika ingin membeli handphone untuk keperluan bisnis atau pekerjaan, rekomendasikan yang mahal spesifikasinya bagus, itu kalau ada duitnya he,,, kalau belum cukup anggarannya lebih baik sarannya tabung dulu saja sampai bisa beli yang agak bagusan spesifikasinya, dengan pertimbangan seperti yang sudah diulas diatas.

Baca juga :

- Info Harga Handphone Asus Terbaru berikut daftar harganya

- Info Daftar Harga HP Smartphone Xiomi Terbaru

- Info Daftar Harga Terbaru Smartphone Android Merk Samsung

Ingin beli handphone secara online yang sedang ada diskon dimana ?

Berikut pengetahuan admin jika ingin membeli handphone yang ada diskonnya, tidak hanya handphone saja, tetapi sesuai dengan program promo toko online tersebut pada waktu itu bisa fashion, elektronik dan barang lainnya, selalu update, berubah-rubah program produk yang sedang ada diskonya, melalui link kerjasama promosi beberapa toko online besar di indonesia, ada situs yang memberikan semacam kode kupon atau kode voucer sehingga barang yang dibeli ditoko online tersebut mendapatkan harga diskon, berikut daftar beberapa toko online, dari sini terdapat kumpulan informasi untuk mendapatkan kode voucer kupon dan diskon.

1. Matahari mall untuk mendapatkan kode voucer diskon klik disini
2. Lazada untuk mendapatkan kode voucer diskon klik disini
3. Bibli untuk mendapatkan kode voucer diskon klik disini
4. Alfacart untuk mendapatkan kode voucer diskon klik disini
5. Orami Bilna untuk mendapatkan kode voucer diskon klik disini

Demikian ulasan yang dapat admin bagikan, mudah-mudahan bermanfaat
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments