6 Cara menambah kontak bbm tanpa invite

Cara menambah kontak bbm - Kita ketahui bersama untuk dapat berinteraksi sesama pengguna bbm kita harus invite dan pastinya harus tahu pinnya, apalagi jika menambah kontak bbm untuk bisnis, jualan online, ini membutuhkan banyak kontak untuk promosi produk bisnisnya, masa mau invite pin bbm satu persatu, kurang praktis kan. jadi menjadi kendala juga dalam menambahkan teman di bbm karena harus mengetahui pin, lalu ada pertanyaan apakah ada cara menambah kontak bbm tanpa invite, tetapi tinggal menerima undangan yang masuk saja, jadi tidak harus pakai cara tahu pin bbmnya.


Cara ini bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan jasa kontak bbm, anda tinggal setor kontak bbm/pin bbm anda, kemudian pin bbm anda ini akan dipromosikan disebar agar banyak yang add, nantinya anda tinggal menerima undangan tersebut. adakah cara-cara yang gratis, berikut simak ulasannya berikut ini

Baik kita lanjut balik kejudul, admin akan ulas Cara menambah kontak bbm tanpa invite

1. Menambah kontak bbm tanpa invite Jasa kontak bbm

Seperti yang disudah disebutkan diatas, yaitu untuk menambah kontak bbm tanpa invite gunakan jasa tambah kontak bbm

Baca juga  : Perbanyak Kontak bbm, Dipromosikan Pin BBM kamu Gratis disini mau ?

2. Gunakan fitur bbm menjadi salah satu cara menambah kontak bbm tanpa invite

Berikut caranya :

- Buka aplikasi BBM (pastikan internet terkoneksi ya), lalu klik tombol More di sebelah kanan bawah. Setelah itu pilihlah opsi Find Friends on BBM.

- Terlihat daftar teman yang sudah menggunakan BBM namun belum ditambahkan ke dalam kontak BBM. Pilihlah daftar kontak tersebut untuk menambahkannya.

Berikut tampilan gambarnya



3. Menambah kontak bbm tanpa invite dengan Menggunakan Barcode

Ini juga praktis tanpa harus mengetik pin bbm yaitu dengan menggunakan barcode

Berikut caranya
- Buka menu More,
- pilih opsi Invite to BBM,
- kemudian pilih Invite by barcode Scan.
- Setelah itu arahkanlah kamera ke arah barcode tersebut untuk menambahkannya, arahkan sampai tepat sasaran barcodenya. harus pas ya.

Contoh tampilan barcode pada bbm



4. Menambah kontak bbm tanpa invite dengan Ikutan PIN Train BBM

Ini sering admin melihatnya, bc kumpulan pin bbm, tujuannya adalah untuk memviralkan pin bbm anda sehingga pin bbm anda tersebar luar sehingga berpeluang di add banyak orang.

Berikut caranya contoh pin train

Cara menambah kontak dengan pin train, ikuti caranya agar kontak kamu mendapatkan undangan banyak tanpa invite

Add satu persatu pin bbm dibawah, masukan ketik pin kamu dipaling bawah dan lanjut bc dan lihat hasilnya

Daftar pin bbm
Pin : D48C07CA - meitty
Pin : D60FF2C3 - Hadian
Pin : D57CC716 - Nisa
Pin : 5E569FAE - Mhiya SeTya Rya R
Pin : D4A88E6E - Agus Jaya Wijaya
Pin:   D47341D5 - Pausia Bunda_Alif
Pin : 5A7C7BEE - Yuriza oktari dari tangerang
Pin : 5FBE7BD7 - Tri
Pin : D4798160 - Yulis Desthiya
Pin : D159CAC4 - Johani
Pin : D52D8B63 - Vita
Pin:  Pin anda ?

Lanjut bc ya..


Semakin banyak yang meneruskan bc pin train akan semakin bagus peluang anda mendapatkan kontak dengan cepat, cara ini dari pengalaman saya bisa mencapai 2000 kontak bbm, bahkan bbm saya ada 4 terisi 2000 semua.

Baca juga  : Pin Train BBM Tahun 2017 Cara menambah kontak diinvite banyak orang

5. Menambah kontak bbm tanpa invite dengan Iklan Berbayar

Yang ini jika untuk bisnis dan jualan online shop sangat direkomendasikan, karena selain mendapatkan kontak bbm tanpa invite juga tertarget sasarannya, jadi itulah kenapa saya bilang cocok untuk jualan online, beriklan berbayarnya di facebook dan google, artikel referensi yang menjelaskan cara ini menurut saya bagus penjelasannya silakan klik disini

6. Menambah kontak bbm tanpa invite  Gunakan Aplikasi Android BBM Friend

Sebuah aplikasi Android untuk menambah kontak bbm dengan cara sharing PIN atau anda bisa lihat kumpulan kontak bbm/ PIN orang lain yang telah terlebih dahulu jadi anggota BBMFriend.

Sampai saat ini di BBMFriend ada ribuan PIN yang siap untuk Anda Invite.

Namun jika anda ingin menambah kontak tanpa invite daftar aja jadi anggota BBMFriend kemudian tinggal menunggu pin anda di invite oleh orang lain yang juga member yang bergabung di bbmfriend. jadi ada dua cara kerja dari aplikasi ini anda bisa menginvite karena sudah ada kumpulan pin bbm, atau anda menunggu biar di invite oleh orang. untuk pengguna Android, Aplikasi BBMFriend for Android yang bisa di download di playstore.



Kesimpulan 

Cara menambah kontak bbm tanpa invite pada dasarnya adalah menyebarkan pin bbm atau mempromosikan pin bbm, atau mungkin anda sering lihat ada orang yang minta di bc kan pin bbmnya, tujuannya tidak lain adalah menambah kontak tanpa invite tetapi di invite orang sehingga anda tinggal menerima dan kontak bbm anda bertambah.

Sekian ulasan yang dapat saya bagikan hari ini, semoga membantu.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Cara menambah kontak bbm tanpa invite

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung