2 Jurus Mudah Memasarkan Rumah



Mungkin banyak para pebisnis properti rumah dijual di Jakarta saat ini, mengeluh dengan susahnya mendapatkan calon pembeli  Banyak yang salah menggunakan srategi dagang dalam memasarkan rumah dijualnya. Jika sebagai pedagang rumah anda salah langkah dalam mengambil langkah, maka bisa saja anda akan mengalami kerugian yang besar. Untuk itu, anda harus paham betul strategi apa yang mesti atau wajib anda gunakan untuk mempromosikan rumah anda. Jangan sampai anda sudah membuat strategi namun tidak menghasilkan apa – apa.



Jika anda belum mengetahui cara mudah untuk memasarkan rumah anda. Kami dengan sedang hati akan mmbantu anda. berikut ini akan kami bagikan trik mudah untuk memasarkan rumah dijual anda.

Inilah cara mudah dalam memasarkan rumah anda menurut versi kami :

1. Gunakan Metode Open House

Trik pertama yang kami sarankan untuk anda ialah, gunakan rik open hause atau mengunjuni langsung rumah untuk ditinjau secara lanjut. Calon pembeli akan merasa senang hati jika diperkenankan untuk melihat scera langsung bentuk unit yang nda jual. Jika memang rumah yang anda jual sangat berkualitas dan bagus, anda tidak perlu khawatir mengajak langsung calon pembeli anda. Mendatangi secara langsung rumah yang dijual mampu memberi kesan yang baik bagi para pembeli. Pembeli akan merasa di agungkan serta merasa diberi pelayanan terbaik saat melakukan negoisasai. Jadi anda harus gunakan trik ini jika memang kondisi asli dari unit yang anda jual begitu menarik.

2. Gunakan Metode Continue Call Progress

Metode ini merupakan metode yang sedikit sensitif. Metode yang satu ini merupakan metode menelpon langsung calon pembeli anda. Anda harus bisa menentukan waktu yang pas untuk menelpon calon pembeli anda.Jika sampai anda salah waktu, maka anda tidak akan diterima baik oleh calon pembeli anda. Namun jika anda bisa menelpon disaat yang tepat, maka konsumen akan merasa diperhatikan dan merasa diberi pelayanan yang baik oleh anda.

Mudah sekali menjalankan kedua metode diatas. Yang penting anda harus yakin dan percaya diri bahwa unit ada akan laku terjual.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 2 Jurus Mudah Memasarkan Rumah