Bitcoin diburu para internet marketer apa kelebihannya

Hal baru bagi saya tentang bitcoin, setelah sebelumnya hanya tahu tentang paypal, western union kemudian bank lokal sebagai alat pembayaran komisi atas kerja keras mengais penghasilan dari internet, baru tahu ternyata bitcoin ini begitu populer bahkan dijadikan perburuan yang seru bagi petualang para internet marketer yang juga seorang blogger untuk mendapatkan uang dari internet.

Sumber foto : bungfrangki.com


Apa yang menarik dari bitcoin ini.

Bitcoin sebagai alat pembayaran virtual ternyata memiliki nilai yang tinggi, sekarang ini pada saat ditulis artikel ini 1 bitcoin itu senilai 10 juta rupiah, dan itu ada prosesnya yaitu awalnya launching dari 1 bitcoin senilai 3000 rupiah nilai tukarnya meningkat dari 5 juta, 7 juta, sekarang mencapai 10 juta, dan ini fluktuatif tentunya bisa turun bisa juga bertambah naik.

Dari situlah bitcoin menjadi daya tarik, ada yang membeli bitcoin untuk investasi, untuk trading, bagi pemula pun mulai berburu bitcoin dengan mengikuti beberapa peluang bisnis di internet dengan imbalan bitcoin, dengan begitu seperti menabung bitcoin, dikala nilai tukar sedang tinggi kita bisa menukarkan atau mencairkan ke rupiah.

Menariknya adalah ketika nilai bitcoin saat ini sekian setelah beberapa tahun memiliki nilai tukar yang berbeda berlipat-lipat lebih tinggi, ini yang menjadi kelebihan sehingga orang yang tahu tentang bitcoin ini, ingin memiliki banyak bitcoin dan menyimpannya, untuk tujuan investasi jangka panjang.

Lalu bagaimana para internet marketing berburu bitcoin.

Berburu bitcoin orang juga menyebutnya menambang bitcoin dari internet, setelah saya telusuri melalui mesin pencari google, banyak sekali situs-situs yang menawarkan kerjasama dengan imbalan pembayaran komisinya berupa bitcoin seperti diantaranya sistem PTC ini ada 40 an lebih, tetapi tetap harus hati-hati juga, karena ada yang scam, nanti bisa buang-buang waktu anda, pilih yang memang benar-benar terpercaya dan terbukti menghasilkan bitcoin. selain itu juga ada peluang-peluang lain dari internet dimana pembayarannya menggunakan bitcoin.

Setelah Bitcoin terkumpul

Apa yang harus dilakukan setelah bitcoin terkumpul, ada beberapa yang mereka lakukan, ada yang hanya untuk invest saja, tidak diambil, ada juga yang bermain trader bitcoin, yaitu ketika bitcoin nilai tukarnya naik, bitcoinnya dijual di pertukaran nilai mata uang, kemudian ketika bitcoin nilai tukarnya turun, saatnya membeli bitcoin lagi, dan begitu seterusnya dengan selalu memantau grafik bitcoin disitus yang menginformasikan nilai tukar bitcoin.

Bagi para internet marketer, menjadi sebuah keuntungan, tanpa modal bisa mendapatkan bitcoin dari hasil berburu dari internet, dengan modal blognya menjalankan bisnisnya, ketika terkumpul bitcoinnya bisa ditukar dengan rupiah atau untuk sekedar tabungan didunia maya, dimana ketika dibutuhkan sewaktu-waktu tinggal dicairkan.

Bagaimana mendapatkan bitcoin dari internet

Caranya adalah anda harus membuat dompte bitcoin sebagai alat penerimaan dan pengiriman bitcoin, membuatnya gratis, begitu anda membuat anda memiliki seperti nomor rekening yang nantinya untuk menerima bitcoin, seperti bank pribadi. setelah anda punya dompet bitcoin, saatnya berburu bitcoin diinternet, atau jika anda punya uang anda bisa beli bitcoin dan simpan, jika nilai tukar sedang tinggi anda bisa menjualnya.

Ulasan detail bagaimana menghasilkan bitcoin dari internet bisa anda simak pada postingan dibawah ini.




Sekian, terimakasih sudah membaca sampai selesai
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga