Menghasilkan uang dari blog mulai dari mana ? panduan pemula



Anda pernah mendengar orang menghasilkan uang dari blog, kemudian penasaran dan tidak sampai disitu anda ingin ikutan merasakan juga menghasilkan uang dari blog, semoga ulasan ini bisa memberikan gambaran dan anda pun bisa mulai actioan.

Menghasilkan uang dari blog ini memang menyenangkan, bagaimana tidak menyenangkan, andai kita sudah punya blog besar, meski kita berlibur blog tersebut online 24 jam dan memberikan aliran penghasilan pemasukan untuk anda.

Seperti misalnya blog yang dipasangin iklan google adsense, blog sudah bertrafik 10ribu perhari dan memberikan penghasilan dikisaran $5  perhari, maka dalam sebulan 30 hari pemilik blog mendapatkan penghasialn $150 dollar atau berkisar kurang lebih kalau dirupiahkan 2 juta rupiah, nominal yang cukup lumayan mengingat blog dikelola tidak mengikat waktu, bebas mau ngeblog jam berapa dikala waktu senggang anda.

Untuk memulai ini memang tidak mudah, terkadang ada kesulitan dalam pemahaman, sehingga seringkali salah langkah, jika anda berpikir demikian anda perlu seorang pembimbing, anda cari jasa buat blog yang sekaligus bisa memberikan bimbingan.

Kembali kejudul diatas Menghasilkan uang dari blog mulai dari mana ? berikut menurut saya

1. Mulai dengan membuat blog
Jika teknis membuat blog masih kesulitan anda bisa menggunakan jasa buat blog, referensinya simak pada postingan jasa buat blog agugus.com

2. Mulai membuat tulisan / konten untuk blog
Jika blog sudah jadi, mulai membuat sebuah tulisan, tulisan yang bagus adalah karya sendiri bukan copy paste jadi buat artikel sendiri, semampu anda baik itu berbagi pengalaman, tutorial, hal-hal yang anda ketahui buat menjadi sebuah tulisan yang menarik dan mudah dipahami pembaca.

3. Mulai dengan kesabaran dan konsisten
Ketika blog belum menghasilkan bersabar tetap konsisten membuat postingan, sampai pada akhirnya jumlah postingan di blog anda banyak.

4. Mulai promosikan blog
Setelah konten blog anda cukup promosikan blog dan yang termudah adalah di media sosial, berbagi di facebook, twitter dan media sosial lainnya.

5. Evaluasi
Evaluasi ini bisa pada tulisan anda, buat tulisan yang informatif yang membantu orang dan dicari sehingga blog anda banyak pengunjungnya.

6. Fokus konten dan tingkatkan pengunjung.
Inilah hal yang cukup membuat blogger sabar yaitu pengunjung blog, semakin banyak pengunjung seringkali berbanding lurus dengan penghasilan dari blog.

Demikian ulasan saya, mudah-mudahan bisa dipahami, terimakasih sudah membaca sampai selesai.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menghasilkan uang dari blog mulai dari mana ? panduan pemula