Blog seperti aset yang menghasilkan

Pernah dengar menghasilkan uang dari blog, bagi yang gaptek langsung menjawabnya tidak mungkin, bagi yang selalu berpikir negatif pun tidak mungkin, kalau dianalisa secara logika saja sebenarnya sudah ada gambaran, analisanya adalah kalau ngeblog bukan seperti aset yang menghasikan kenapa orang mau ngeblog, kenapa banyak sekali jumlah blog di internet, itu semua tentunya ada hasil, dan hasil tidak hanya berupa material tetapi manfaat yang dirasakan dari penulis blog, ini yang menjadi analisa berdasar dari logika saya.

Saya sendiri awalnya tidak suka membuat tulisan tidak tahu sama sekali ngeblog, karena waktu itu pernah membaca dari ngeblog bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan bisa dikerjakan sewaktu-waktu akhirnya saya belajar menulis, saya paksakan belajar membuat sebuah artikel untuk diposting di blog, beberapa tahun memang uang yang dihasilkan dari blog kecil berkisar seratus ribu, tapi karena menulis diblog merasakan manfaat, ngeblog jadi rutinitas, dan sampai pada akhirnya merasakan penghasilan dari blog 1,5 juta.

Kenapa blog saya sebutkan seperti aset, karena ya seperti blog berfungsi 24 jam bekerja,  memberikan penghasilan bagi pemiliknya karena blog lumayan banyak yang mengunjungi setiap harinya.

Melihat gambaran tersebut bagaimana, tertarik untuk ngeblog ?

Mudah membuat blog ini gratis seperti di blogger misalnya, tetapi tetap saja meski panduan banyak di hasil penelusuran mesin pencari google, pemahaman tiap orang berbeda ada yang sulit memahami bagaimana proses membuat blog yang cukup mudah sekali. saya sendiri dulu belajar dari tutorial yang saya temukan di google.

Jika sudah mendesak anda tidak bisa membuat blog anda menggunakan jasa, simak jasa buat blog agugus.com

Demikian ulasan singkat ini mudah-mudahan ada manfaatnya.





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blog seperti aset yang menghasilkan