Isi Survey Online Terbukti Membayar ini Bukti Pembayaran komisi dari Ipanel Survey Tahun 2016

Dulu sudah pernah mengulas tentang survey online pada judul postingan Tidak bisa ngeblog bisa dapat duit dengan mengikuti survey ipanel Indonesia, kali ini admin akan share bukti pembayaran dari Ipanel Survey Tahun 2016.

Tanpa panjang lebar lagi ini screenshotnya


Seperti pada gambar, bukti pembayaran terbaru dari ipanel telah masuk kerekening payal saya sebesar $ 3.87 pada tanggal 7 oktober 2016, masih kecil komisinya sudah request karena maksud saya,  baru awal mengikuti survey ipanel biar tidak penasaran, apakah survey onlline ipanel ini benar-benar tebukti memberikan komisi /penghasilan atau tidak, eh ternyata benar juga bisa memberikan komisi dari internet.

Diakun member ipanel tertulis rupiah komisinya sebesar 50ribu, dibayarnya dalam mata uang dollar ke akun paypal saya.

Bagi anda yang maunya mudah mendapatkan uang dari internet pilihannya bisa mengikuti survey online, hanya mengisi survey, dan di ipanel ini surveynya banyak, jadi kalau anda rajin isi survey, sedikit demi sedikit pada saatnya nanti terkumpul menjadi banyak dan bisa anda cairkan komisinya.

Lalu bagaimana caranya mengikuti survey online agar mendapatkan komisi seperti gambar diatas ?


2. Isi Form

3. Verifikasi Email

Ikuti petunjuk berikutnya sampai anda terdaftar menjadi member, kemudian mulai ikuti survey yang diberikan.

Kalau handphone anda android smartphone, email anda di sinkronkan, jadi ketika ada pemberitahuan dari ipanel lewat email, ada pemberitahuan ipanel di smartphone anda,  anda bisa mengikuti survey dengan cepat, biar tidak bolak-balik buka laptop buat cek email.

Kelebihan di survey online ipanel ini, surveynya banyak, dengan survey banyak anda pun bisa mengumpulkan poin cepat banyak.

Sekian ulasan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga