3 Saran cara memperbanyak kontak bbm untuk toko online

Seringkali cara yang dilakukan dp bbmnya ini fokusnya banyak kontak bbm kemudian buat promosi, padahal kalau yang terjadi banyak kontak bbm tidak mendapatkan satupun pembeli, kemudian kontak bbm tersebut menganggu anda karena sering bc yang berlebihan, sepertinya sia-sia memiliki kontak bbm banyak, bukannya dapaty pembeli tetapi mendapatkan bc ratusan, yang membuat bbm anda menjadi lemot.



Memang sih namanya juga usaha menjaring pembeli, dengan berusaha memperbanyak kontak secara acak random seperti dengan cara menambahkan pin bbm secara random, mengumpulkan pin bbm kemudian di add satu persatu, atau minta tolong teman buat mempromosikan pin bbm anda sehingga anda mendapatkan undangan teman, simak juga Download Ebook Gratis Kumpulan Cara Menambah Kontak BBM (Blackberry Messenger) pdf 

Memang berhasil kontak anda bertambah banyak, kemudian siapa tahu ada yang tertarik kemudian membeli, akan tetapi disini kalau saya membeli secara online hanya kenal via bbm rasanya ragu, banyak kasus orang tertipu bertransaksi hanya chat via bbm, begitu uang di transfer kontak bbm di delkon. jadi menurut saya tetap gunakan website, atau akun instagram juga bagus.

Kenapa demikian dengan website toko online yang profesional, pemilik toko online ini serius membangun reputasinya, dan tidak hanya itu memiliki website profesional juga ada biayanya sewa domain dan hosting.

Kembali kejudul diatas, lalau bagaimana cara memperbanyak kontak bbm untuk toko online ?

Yang saya maksudkan disini adalah cara memperbanyak kontak bbm yang efektif, orang meng add anda karena ada minat dengan produk anda, dan kemungkinan peluangnya membeli produk. bukan sebaliknya orang yang mengadd anda sebagai pemilik online shop hanya untuk menambah koleksi kontak bbm, kemudian tidak jelas dan pada intinya menjadi kontak bbm yang tidak potensial.

Anda pilih lebih baik mana, ada yang add sedikit tapi peluang membelinya besar atau yang add banyak tapi nihil.

Cara yang bisa anda lakukan memperbanyak kontak bbm untuk toko online adalah :

1. Membuat Artikel Review tentang online shop dan produk anda.

Ketika orang membaca artikel anda dijelaskan tentang produk anda dengan detail ketika tertarik pembaca pun meng add pin bbm anda dan berlanjut chat bbm untuk membahas pembelian produk anda.

Saya sendiri pernah mendapatkan job review dari website toko online besar untuk mereview dan memposting di blog saya. untuk artikel review ini bisa bersifat backlink, branding ataupun soft selling atau secara langsung menjual. jika anda membutuhkan blog untuk review online shop anda disini Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

2. Promosikan digrup komunitas yang setopik.

Misalkan anda jualan hardware dan software komputer, anda bisa promosi produk anda di grup-grup yang membahas tentang komputer. misalnya anda jualan mouse unik, anda upload gambarnya di grup kemudian  cantumkan arahkan untuk pembelianadd pin bbm anda, dengan begitu orang yang menambahkan kontak bbm anda, benar-benar potensial ada minat dengan produk yang anda jual.

3. Pasang iklan di google ataupun Facebook ads
Secara mendasar promosi adalah agar banyak orang tahu, lha di google dan facebook inilah layanan iklan yang bisa membuat produk anda terlihat oleh banyak orang di internet, tapi memang anda harus mengeluarkan dana yang cukup dan juga proses pembayaran yang ada aturan maennya.

Contohnya anda bisa lihat iklan facebook ads, ada pilihan penawaran disitu ditawarkan produk anda ditarget dilihat oleh banyak orang sesuai dengan order anda, anda bisa menargetkan usia, tempat dan lainnya, begitu juga iklan di google, blog anda akan tersebar terlihat di ribuan blog website publisher google.


Kesimpulan 

Dapat saya simpulkan Saran cara memperbanyak kontak bbm untuk toko online adalah buat yang add anda orang yang benar-benar ada keminatan dengan produk anda, atau calon pembeli potensial, dari pada kontak bbm anda cepat banyak tetapi hasilnya nihil.

Tetapi tidak ada salahnya juga usaha menambahkan kontak bbm secara random acak, karena rezeki ini tidak tahu kapan datangnya, yang penting berusaha anda kreatif dalam promosi di bbm dan memiliki reputasi yang bagus, kemungkinan juga akan ada order masuk melalui kontak bbm tersebut.

Sekian ulasan saya akhiri sampai disini dulu, mudah-mudahan ada mafaatnya




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Saran cara memperbanyak kontak bbm untuk toko online