Sinyal Lemah Internet jadi Lemot Berikut Antena Penguat Sinyal Modem

Tinggal didaerah bermasalah dengan koneksi internet, karena sinyal di tempat anda lemah, berikut ini mungkin bisa menjadi solusi, yaitu dengan memasang antena penguat sinyal modem, bagaimana tentang review produk penguat sinyal ini, berikut simak ulasannya.

Nama antena penguat sinyal yang dimaksud adalah Antena Yagi Grid TXR 185 Extreme, harga kisaran 300 ribu online yang menjual antena ini klik dihalaman ini 

Antena Penguat Sinyal Modem


Spesifikasi Antena Yagi Grid TXR 185 Extreme:


Produk terbaru penguat sinyal modem Antena Yagi Grid TXR 185 Triple Driven Extreme Gain 85dB, digunakan untuk menguatkan sinyal modem yang berada diwilayah pinggiran Kota dengan kondisi sinyal yang sangat lemah.

Antena ini secara luar biasa mengatasi masalah sinyal yang lemah dan terputus-putus. Bisa menguatkan sinyal seperti GSM : GPRS, EDGE, 3G/UMTS, HSDPA, HSUPA, dan CDMA 1X, EVDO Rev. O, Rev.A dan Rev.B. Penguatan sinyal ini mampu hingga 85dB.

Support untuk menguatkan sinyal semua provider di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, XL, Three, Mobile-8, Flexi, Smart, Fren, Axis, Esia dan operator lainnya.

Paket pembelian antena ini sudah lengkap, termasuk 1x pigtail modem Original, Kabel sepanjang 15m, Klem U-Bolt dan Panduan pemasangan. Pigtail modem dapat diganti-ganti, anda dapat membeli nya secara terpisah. Sewaktu anda memiliki modem dengan type lain, tanpa harus membeli antena kembali.

New Type
YAGI GRID TXR 185 TRIPLE DRIVEN EXTREME GAIN 85dB

Brand
AMK

Frequency Range (GSM)
GPRS/ EDGE/ 3G/ HSDPA/ HSUPA

Frequency Range (CDMA)
CDMA 1x / EVDO : Rev.O/ Rev.A/ Rev.B

Gain
up to 85dB

Jangkauan Maximal
27 Kilo meter (Clear Line of Sight)

Radiation
Directional

Polarization
Vertical

Driven
Triple Driven

Jumlah Element
14 Element

Dimensi Reflector
40 x 36 cm

Kabel Tipe
RG6 15M Coaxial Cable High Quality (Low loss coaxial cable)

Antena Konektor
RP-SMA Male

Instalasi Antena
Out door

Panjang Antena
85 cm

Pigtail Modem
Original pigtail sesuai type modem

Berat
3kg

Harga Sudah Termasuk : Antena Yagi TRX 185 + Kabel RG6 15M + Pigtail Original ( Sesuai Dengan Type Modem )

Sekian review hari ini, mudah-mudahan membantu bagi anda yang sedang mengalami masalah koneksi internet karena tinggal di pinggiran kota, semoga dengan antena penguat sinyal modem ini, masalah teratasi.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga