Pengalaman Menjalankan Bisnis Internet CPA ACCESS TRADE mantap juga

Berikut ada sedikit cerita pengalaman yang coba saya tulis dan share kali ini, yaitu pengalaman bermain CPA, bisnis model ini menjadikan saya ngeblog jadi semangat lagi.

Bisnis CPA ini menurut saya sulit, awal-awal saja saya nihil, karena mungkin maennya asal tidak pakai strategi, lama saya abaikan.



Pada suatu hari dapat email dari accestrade ada penawaran campaign baru dan kebetulan sesuai dengan topik blog saya, saya pasang dan optimasi, hasilnya lumayan menyenangkan jika dibandingkan dengan bisnis dari internet lainnya yang saya jalankan, dalam waktu yang tidak lama mendapatkan 500 ribu, hanya dengan trafik kurang lebih total 500, jadi saya buat artikel review saya cek viewnya sudah dibaca kurang lebih 500san. sedangkan sekali action lumayan juga, yang saya ikuti ada yang komisi 14ribu sekali action ada yang 80 ribu sekali action. semakin besar feenya sepertinya semakin sulit tantangannya.

Jadi disini asal pengunjungnya tertarget cepat terkumpul komisinya, trafik seberapa pun kalau pengunjungnya ini tertarget. peluang sering terjadi konversi.

Meski kelihatannya sulit, mendapatkan penghasilan kalau pengunjung melakukan action, ternyata menurut saya cukup menjanjikan, dan trafik yang dibutuhkan juga tidak begitu menjadi faktor utama.

Kalau dari pengalaman saya bermain CPA ini, menggunakan blog yang setopik kemudian relevan dengan campaign yang dipilih.

Sebagai contoh Saya punya blog loker, maka saya pasang campaignya yang ada hubungannya dengan infor loker.

Tiap campaign memiliki komisi yang berbeda-beda, pernah saya mendapatkan jenis campaign yang sekali action Rp.80.000 ini cukup menyenangkan, jika pernah bermain PPC, saya rasa anda tahu bisa membandingkannya sendiri.

Saya sendiri sudah menjalankan bisnis dari internet beberapa program, saya jalankan berbarengan dan tidak masalah, hal itu membuat saya teringat sebuah nasehat dalam mengoptimalkan blog agar menghasikan jangan terpaku pada sumber, alasannya jika satu sumber tersebut ada masalah, pemasukan bisa berhenti.

Untuk menjalankan peluang ini untuk mendaftarnya baca pada postingan sebelumnya Baca pada : Berbagi Pengetahuan Mendapatkan Uang dari Bisnis dari Internet CPA Ternyata Sangat Menjanjikan

Demikian semoga bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga