Meski Mobil Bekas Tahun Lama Tapi Tak Kalah dengan Mobil Baru



Seringkali ada orang yang setia dengan mobil yang dimilikinya, meski mobil keluaran tahun lama karena sudah sayang dengan mobil tersebut, terkadang pemilik mengeluarkan anggaran banyak untuk memodifikasi mobil tersebut, berikut ini berbagi sedikit pengalaman ketika mencari mobil bekas, meski keluaran tahun 1993 tidak kalah dengan tahun yang baru,

Jika anda memiliki mobil keluaran lama, anda pun bisa buat mobil anda memiliki fitur seperti yang terdapat pada mobil baru, diantaranya :

1. Central Lock + Kunci Remot

Mobil jadul sering dibiarkan saja apa adanya manual, padahal ternyata bisa juga bengkel memasangnya, mobil saya saja yang tahun 2003, kalah dengan mobil keluaran tahun 1994. yang penting ada duit, mobil jadul pun berasa menikmati fitur mobil terbaru.

2. Power Windows

Ini juga  bagian yang menjadi perhatian bagi pemilik mobil, biar terlihat keren meski mobilnya keluaran tahun lama, dengan memasang power windows, meski mobilnya lama jadi keren bisa membuka menutup sendiri.

Seringkali yang membuat sulit adalah tempat membeli perlengkapan tersebut, misalnya dikota kecil kesulitan, terbatas yang ada hanya mobil-mobil tertentu, jika demikian sekarang ini era internet, anda bisa membeli secara online kemudian memasangnya di tempat bengkel kesayangan anda.

Lalu dimana bisa membeli aksesoris atau sparpart mobil secara online, kemudian toko online yang terpercaya, misalnya alarm mobil kunci remot baca pada jual online aksesoris mobil alarm kunci remot

Dengan modifikasi berikut dari pengalaman saya, ada mobil great corrola tahun 1993, fasilitasnya seperti mobil baru, AC cukup dingin, pintunya sudah power windows, kunci sudah pakai remot, bagaimana tidak kalah bukan, biasanya ini dimodif pada jenis mobil-mobil sedan.

Sekian, terimakasih mudah-mudahan bermanfaat.



Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Meski Mobil Bekas Tahun Lama Tapi Tak Kalah dengan Mobil Baru