Membangkitkan semangat berbisnis ketika sedang suntuk





Judul diatas yang sedang anda rasakan berikut ini coba share apa yang saya lakukan, anda bisa coba mendengarkan apa kata orang sukses, untuk mendapatkannya anda bisa melihat dan mendengarkan di youtube.

Salah satunya video bob sadino, kalau menurut saya pelajaran yang didapat bon sadino ini natural jadi apa yang diungkapkan ini dari apa yang dialami selama berbisnis bukan kata orang lagi, apa yang dibicarakan dari apa yang dirasakan.

Anda tinggal buka youtube dan search bob sadino

Disitu akan tampil pilihan video, anda lihat satu persatu saja.

Salah satu yang saya petik hari ini adalah kalau tidak ingin kecewa jangan berharap, menurut saya benar sekali, karena hasil adalah kehendak Allah maka dari itu bersyukur kepada sang pencipta. lakukan apa yang bisa dikerjakan.

Seperti ilustrasinya ngeblog untuk uang, kalau berharap akan kecewa karena blog yang bertrafik tinggilah yang bisa menghasilkan, tapi mereka para blogger yang tidak mengharap mereka berbagi informasi dengan konsisten, bisa sukses dengan sendirinya, tak diharapkan tetapi blog bertrafik tinggi dan dari sini blog bisa menjadi blog bisnis karena advertiser akan mencari blog yang trafiknya bagus untuk dipasangi iklan.

Anda bisa cermati pola pikirnya apa yang dikatakan para tokoh yang menurut anda sukses

Kesimpulan :

Cara membangkitkan semangat berbisnis Coba saja dengarkan apa kata orang-orang yang sudah sukses berbsinis, dari apa yang dibicarakan terdapat pembelajaran-pembelajaran, dan itu tidak hanya teori tapi sudah dipraktekan dari pengalamannya sendiri.

Sekian simak juga Bersabar untuk bisnis selama satu tahun


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Membangkitkan semangat berbisnis ketika sedang suntuk