Cara Mengatasi Bayi Yang Sering Nangis

Sebagai orang tua dengan anak kembar punya banyak pengalaman yaitu salah satunya ketika anak sering menangis, seringkali dalam keadaan cape tak berasa ketika anak menangis, fokusnya bagaimana anak nyaman dan diam tidak sering nangis.

Usia bayi ini yang cukup nikmat pada tengah malam terbangun dan menangis, berikut ada sedikit cerita bagaimana keseharian saya, agar anak tidak nagisan, dan berasa anak sudah besar, justru ketiga sudah bisa berjalan ini lebih ekstra harus diawasi setiap saat kemudian ditambah lagi seringkali berantem.



Berikut ini cerita waktu dulu, setiap sore sekitar jam 4 sore, saya selalu mengajak jalan-jalan dengan kereta dorong, sepertinya si anak senang mengenal dan melihat dunia luar yang penuh warna ada orang-orang baru, melihat pemandangan lingkungan sekitar.

Sedangkan setiap malam karena sudah kecapaian, ketika anak menangis saya letakkan di kereta dorong dan sambil tiduran tangan saya menggerakan kereta dorong, anak pun diam sampai pagi.

Jadi semenjak bayi jarang sekali menggendong, kebanyakan di kereta dorong,

Dari pengalaman singkat ini, bagi orang tua baru ini seringkali bingung apa yang harus dilakukan, mengeluhkan cape menggendong terus anda bisa gunakan kereta dorong, kereta dorong ini juga saya rasa seperti digendong bisa diayun-ayun, dan setiap sore bisa berkeliling biar anak tidak bosan.

Kesimpulan, Cara Mengatasi Bayi Yang Sering Nangis adalah dengan mencobanya di kereta dorong, jika cape anda tinggal menggoyangkan.

Jika didaerah anda sulit untuk mendapatkan kereta dorong anda bisa membeli di toko online yang besar dan terpercaya, selengkapnya baca pada kereta dorong perlengkapan berkendara bayi

Demikian ulasan singkat haru ini mudah-mudahan membantu

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Bayi Yang Sering Nangis