Pengalaman Menyenangkan dan tidak menyenangkan menjadi jasa tambah kontak bbm



Berawal dari eksperimen cara menambah kontak bbm berhasil membuat 4 ID BBM saya kontaknya cepat banyak dan full 2000 kontak bahkan masih bertambah terus, coba iseng dah saya manfaatin buka jasa tambah kontak bbm, awalnya 5ribu saya naikin lagi 10ribu saya naikin lagi 25ribu dan yang terakhir ini saya pasang tarif 50ribu, sampai sekarang pengguna jasa saya arsipkan di halaman daftar pin bbm klik disini, untuk jasanya bisa baca disini jasa tambah kontak bbm agugus.com

Cara yang saya lakukan murni promosi di blog dan bc di bbm, jadi pertambahan kontak bbm ini natural, random. biasanya yang meng add ini orang yang ingin menambah kontak bbm untuk online shop ada juga yang memang ingin menambah kontak bbm untuk menambah teman ada juga yang sedang cari jodoh, mau meng add yang cewek kalau yang cowok.

Itulah sekilasnya awal mulanya saya membuka jasa tambah kontak bbm, dalam perjalanannya ada yang menyenangkan salah satunya memberi testimoni yang menyenangkan hati, kalau customernya seperti itu nerima uang jasanya juga enak.

Dalam perjalanannya tidak selalu enak terus, ada-ada saja berikut beberapa hal pengalaman yang tidak menyenangkan dan tidak menyenangkan selama menjalani membuka jasa tambah kontak bbm, berikut beberapa diantaranya :

1. Menemui customer yang super bawel, baru beri job maunya cepat banyak kontaknya, pin bbmnya sudah dipromosikan kemana-kemana eh uangnya minta kembali, akhirnya biar tidak ngribetin saya, saya kembalikan 35 ribu. sekali lagi promosi ini natural, seperti iklan orang yang add bbm orang yang ingin menambah kontak bbm juga.

2. Minta dihentikan promosinya karena yang add sudah banyak, heran juga bukannnya justru lebih bagus, yang tidak prospek bisa di delcont jadi kontak bbm segar terus. karena jumlah kontak bbm ini bisa berkurang dengan sendirinya, karena tidak suka mendelcont sendiri.





3. Ada lagi yang memusingkan yang add ini penipu, saya sebagai jasa ya tidak tahu diluar batas saya, saya hanya promosi pin bbm biar ada yang add bbmnya, ketika ada yang add orang baik-orang jahat ya tidak tahu. jadi customer saya ini tergoda dengan penawaran yang ditawarkan kontak baru yang baru add, setelah transaksi tidak diproses, penipunya mendelcontnya jadi kehilangan jejak, nilai uangnya 300ribu. begitulah resiko ketika pin bbm tersebar luas di dunia maya.



Perlu diwaspadai jangan mudah percaya apalagi dengan alat media sosial seperti facebook, bbm dan lainnya yang sering terjadi delcont, unfrined, sudah bisa putus kontak.

Cara aman gunakan rekber yang terpercaya, ketika baru kenal didunia online.

4. Yang lainnya paling banyak saya temui, orang beri job dan percaya sama saya ga banyak protes, saya kerjakan dan selesai. orang-orang seperti yang paham dunia marketing online menurut saya.

Saya pernah pasang iklan di blog orang lain, dan hasilnya tidak ada penjualan ya tidak saya permasalahkan, memang begitu hasilnya, karena ini berkaitan dengan rezeki orang yang rahasia, hari ini promosi nihil, besoknya promosi ada yang beli, karena mungkin kemarin orang tidak butuh produknya dan besoknya membutuhkan produk anda. iklan hanya sebuah bentuk usaha saja.

Sekian cerita pengalaman menjalankan usaha jasa tambah kontak bbm.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengalaman Menyenangkan dan tidak menyenangkan menjadi jasa tambah kontak bbm