Pengalaman Mendapatkan Uang dari internet dengan Menjadi Dropshiper



Selamat Malam Sobat blog agugus.com, sharing kali ini coba sedikit bercerita pengalaman mendapatkan uang dari internet dengan menjadi dropshiper.

Tahukan dropshiper itu bagaimana ? siapa tahu ada yang belum tahu apa itu dropshiper coba saya jelaskan, Dropshiper itu menjualkan produk orang tetapi pada saat pengiriman di packingnya itu tertulis pembeli dan nama pengirimnya atas nama saya sendiri, itu teknisnya, sebenarnya barang milik orang lain kita hanya menjadi makelar broker dengan me mark up harga sendiri, kemudian dijual dipasarkan di internet, kalau ada yang membeli kita tinggal telpon ke supplier kirim ke alamat ini atas nama pengirim saya sendiri, bagaimana dengan pembayarannya, orang beli  transfernya ke saya, pembayaran masuk ke bank saya, kemudian saya transfer ke pemilik barang, jadi saya ambil untung selisihnya saja.

Ilustrasi Foto Ihsanudin Fanani dan dagangannya diambil dari sumbernya www.jpnn.com


Untuk cara memasarkannya di internet ada yang menggunakan bbm, instagram, twitter, facebook, blog gratisan bahkan ada yang menggunakan website toko online dengan tampilan yang sudah profesional, jadi pengunjung toko online melihatnya seperti produk sendiri. pembeli ga mikirin itu produk sendiri atau milik orang tahunya suka barangnya dibeli.

Pengalaman pertama bermain dropship waktu itu jualan modem internet, dalam memilih produk yang akan saya jual online, sesuai dengan kesenangan saya, saya suka komputer dan internet, jadi yang berkaitan dengan produk tersebut saya pasarkan secara online.

Cara yang saya lakukan dengan membuat blog, waktu itu masih pakai blog gratisan, kemudian nitip lapak disitus orang lain, rezeki tidak ada yang tahu, rezeki tidak kemana, meski dengan blog yang terbilang biasa saja, dapat pembeli modem waktu itu yang beli orang bogor dan barang saya ambil dari toko online yang beralamat di magelang, pembeli transfer kesaya, saya lanjut order ke toko yang dimagelang dan dikirim atas nama saya, dua hari kemudian barang sampai ke pemebli dibogor dan pembeli mengabari senang bertransaski dengan saya, Alhamdulillah waktu itu ambil selisih untung 25 ribu.

Proses transaksi sistem dropshiper pertama kali, was-was juga karena baru pertama kali, belum kenal suppliernya, membuat saya mikir buat cari pembeli lagi, saya ingin memantapkan supplier dulu, disitu mikirnya macam-macam kalau sudah susah dapat pembeli pas tanya ke supplier habis itu yang repot, jadi harus benar-benar dapat supllier yang handal dan cepat dalam pelayanannya.

Setelah punya istri, main dropshiper lagi, tapi saya bagian marketing, malas juga jadi CS toko online terkadang harus sabar dan control emosi seringnya ada calon pembeli yang aneh-aneh ga jadi beli, istri saya ini sabaran jadi saya bagi tugas fokuskan kerja masing-masing, saya marketing, istri sebagai CSnya dan lumayan juga sebulan pernah dapat bersih 3 juta, produk yang dijual tas.

Demikian cerita pengalaman saya, mencari uang dari internet dengan menjadi dropshiper ini memang menarik, tidak perlu stok produk, dijalankan dari internet sambil duduk dirumah nonton tv momong anak, tangan dan pikiran yang jalan bagaimana berpromosi online, yang penting usaha promosi sedikit banyak tahulah ilmu marketing, jika anda tertarik ingin mengais rezeki dari internet dengan berjualan online sistem dropship, anda bisa mencobanya, namun untuk pertama kali ini biasanya ragu dengan pelayanan dari supllier, jika ragu berikut admin rekomendasikan supplier yang bagus bisa untuk reseller dan dropship tidak diragukan lagi, ini sudah spesialis buat dropship ada websitenya namanya sudah besar didunia maya yaitu supplier.id




Supplier.id adalah situs yang menyediakan berbagai macam produk untuk kebutuhan reseller dan dropship. 

Supplier.id memiliki koleksi produk dari berbagai macam kategori yang diupdate secara berkala, mulai dari fashion, aksesoris gadget, perlengkapan rumah tangga, dan barang-barang unik lainnya. 

Supplier.id menawarkan harga khusus reseller yang sangat menarik untuk meningkatkan keuntungan dari hasil penjualan Anda ditambah memberikan tip dan trik untuk membantu penjualan Anda.

Untuk menjadi reseller atau dropship sebelumnya anda harus registrasi terlebih dahulu, untuk registrasi kehalaman ini klik disini Supplier.id Membership

Sekian, cerita pengalaman hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengalaman Mendapatkan Uang dari internet dengan Menjadi Dropshiper