10 Alasan Yang Menjadi Pertimbangan Kenapa Memilih Bisnis Paytren - Peluang Bisnis

Bisnis paytren saya rasa anda tidak asing didengarnya, bagaimana dengan peluang bisnis ini dan kenapa memilih bisnis paytren, kali ini admin mencoba mereviewnya, siapa tahu anda sedang mencari-cari peluang usaha yang bagus dan menjanjikan, mudah-mudahan review ini membantu dan merupakan bisnis yang anda ingin jalankan



Kenapa memilih paytren?

Seseorang sebelum menjalankan bisnis tentunya punya alasan tersendiri, melakukan analisa, setelah dinilainya bagus dan merasa matang untuk dijalankan, kemudian action !!!!

Berikut ini yang menjadi alasan kenapa memilih bisnis paytren dan menjadi peluang bisnis yang rekomended

Ada beberapa alasan yang harus kita ketahui kenapa kita memilih paytren menjadi pertimbangan sehingga kendaraan bisnis kita.

1.  Melihat Profilnya Didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur

Reputasi ini penting dalam berbisnis, sekarang kita lihat profil pendiri perusahaan ini, dalam kehidupan bermasyarakat, pastinya kalau yang merekomendasikan orang yang sukses pasti mau mengikutinya, tetapi kalau orang biasa yang belum terbukti, ketika berbicara diterima sebelah mata, atau diabaikan.

Diantara kita mungkin sudah mengenal siapa beliau. Beliau adalah ulama kondang di negeri ini yang biasa disebut Ustadz Sedekah, setiap mendengar nama beliau pasti langsung kepikir "sedekah". Selain sebagai Pendakwah, beliau pun seorang pengusaha yang briliand sebagaimana Rosulullah dan para Sahabatnya karena pintu-pintu rezeki terdapat pada perniagaan.

Jadi, jangan berpikir jika menjadi Ustadz urusannya hanya sekedar sebagai pendakwah saja, menjadi Ustadz/Pendakwah itu bukan profesi untuk mendapatkan rezeki Allah saja tetapi suatu keharusan bagi mereka atau kita yang memiliki ilmu. Satu hal yang harus kita ketahui adalah keuntungan perusahaan 100% untuk sedekah.

2. Bisnis PayTren adalah bisnis berbasis syariah

Bisnis syariah memiliki kelebihan diantara bisnis-bisnis lain salah satunya melindungi hak-hak konsumen dan produsen ataupun saling melindungi dan menguntungkan para stakeholder (pihak-pihak yang terkait di dalamnya). Selain dari itu, akad yang diberikan dalam menjalankan bisnis syariah ini jelas sehingga sesuai syariat.

Jadi, pilih bisnis yang bersyariah berfokus pada keuntungan bersama karena di zaman ini masih banyak bisnis yang menguntungkan pihak-pihak tertentu apalagi bagi para Kapitalis, mereka seolah-olah membantu kita tetapi bahkan merugikan kita.

3. Mudah dalam menjalankan Aplikasi

Cara berbisnisnya melalui aplikasi, Banyak kemudahan dalam menjalankan bisnis paytren, diantaranya kemudahan dalam menjalankan aplikasi paytren. Aplikasi paytren sangat user friendly. Antar mukanya enak dilihat dan mudah di pahami dan dijalankan, tinggal di otak-atik sebentar kita sudah tahu segala fungsi dan kegunaannya.

Jadi berbisnis didukung dengan sebuah alat (aplikasi )yang mudah penggunaannya


4. Bisnis yang Prospek dan  menjanjikan

Anda pasti punya pengeluaran rutin tiap bulan kan? seperti bayar listrik, bayar PDAM, bayar telepon atau beli pulsa listrik dan pulsa HP, bayar tv kabel, atau beli data internet.. nah kemana anda bayarkan? pasti anda bayarkan melalui ATM di bank tertentu, di kantor pos atau di loket-loket pembayaran atau di gerai-gerai penjualan.

Pernahkah anda berpikir selain anda membayarkan sejumlah uang untuk pembayaran bulanan anda, adakah keuntungan yang anda dapatkan ?. Nah jika anda membayarkan melalui paytren anda dapat beberapa keuntungan, diantaranya kemudahan dalam bertransaksi. Cukup dengan smartphone android anda bisa melakukan semua pembayaran dengan sentuhan jari.

5. Bisnis Yang modern dan canggih memudahkan

- PAYTREN Merubah Transaksi Rutin dr Loket Ke Aplikasi , up to date mengikuti perkembangan zaman

- PAYTREN Merubah Transaksi Rutin dr Konter Ke Aplikasi, hemat waktu, dan waktu adalah uang

- PAYTREN Merubah Pengeluaran Rutin Menjadi Penghasilan,karena disetiap transaksi kita akan

6. Legalitas perusahaan resmi, lengkap dan jelas, di bawah pengawasan para pakar ekonomi & syariah serta pemerintah Indonesia.

7. Modal Sangat Terjangkau
Modal awal sangat terjangkau namun hasil memukau, bonus-bonusnya menggiurkan, potensi penghasilan ratusan juta hingga miliyaran rupiah

8. Ada pembelajaran bisnis, agama dan kehidupan dari Ust. Yusuf Mansur dan team.

9. Komunitasnya positif, optimis & agamis saling membantu dan menginspirasi.

10. Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah.
Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur melalui voice note-nya :
Bisnis TREN-I ini bukan bisnis biasa, Insyallah saya pikirin trus, saya perjuangin terus, Mudah-madahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah.


Pertanyaan ?

Bagaimana cara berbisnis paytren, saya ingin menjalankan bisnis paytren, saya ingin informasi lebih detail lagi.

Selengkapnya anda bisa contact dibawah ini

Andi Nurcahyo
PIN BBM :  D0A4EE84
No HP :082331323839

#post review sponsor

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Alasan Yang Menjadi Pertimbangan Kenapa Memilih Bisnis Paytren - Peluang Bisnis