Pengalaman : Kepahitan dalam Proses Menghasilkan Uang dari Internet

Agugus.com - Ulasan ini bukan bermaksud mengeluh saya tulis dan share disini mudah-mudahan menjadi pembelajaran bagi yang ada ketertarikan ingin mendapatkan penghasilan uang dari internet, dengan apa yang saya ulas ini mudah-mudahan anda bisa lebih efektif lagi dalam usaha menghasilkan uang dari internet.

Awal Mengenal Internet

Mengikuti peluang-peluang dengan iming-iming modal gratis potensi penghasilan besar, salah satu yang saya ikuti waktu itu PTC Pay To click hanya klik iklan diberi komisi, komisinya kecil sekali, sepertinya pepatah orang jalani nikmati dan sabar dengan proses, sepertinya tidak berlaku ketika bermain PTC, bagaimana tidak, okelah sabar setiap hari, eh Situs PTCnya Kolep alias Scam, bagaimana ngeselin kan.

Ikutin tips katanya untuk sukses di PTC perbanyak Referal, okelah namanya nubi bisanya coba-coba, agar tahu sebenarnya, invest buat beli referal, hasilnya meningkat sedikit tidak sebanding dengan invest, sering ditemui referalnya pasif jadi pasive income dari referalnya kecil banget.

Ga betah maen PTC, coba lainnya, untungnya saya modal gratis semua, laptop punya adik yang ga kepake karena keyboardnya rusak, saya belik keyboard usb ekternal lumayan bisa dipakai, koneksi internet dari kakak yang bayar tiap bulannya.

Coba menghasilkan uang dari internet modal dikit

Waktu itu booming bisnis mlm online, dengan inves 10 ribu peluangnya jutaan, cara kerjanya cari downline, dari pengalaman cari referal dari PTC, agak mudah dapat downline, dapat hasil juga, balik modal bahkan lebih, tetapi dalam prosesnya saya hentikan, karena ini jelas money game dari uang pendaftaran saya baru menyadari, namanya nubi.

Jualan produk di online

Ngeblog sebagai aktivitas sampingan mencari tambahan penghasilan, pekerjaan utama saya sebagai karyawan swasta, saya beranikan kredit note book untuk bekerja dimalam hari sebagai pebisnis online, baru setahun hancur nootbooknya dijual laku 350ribu doang.

Lanjut kepahitan proses menghasilkan uang dari internet, berbekal bisa buat blog sejak maen PTC diatas, saya bisnis pulsa kemudian saya promosikan di blog, sebenarnya bisnis pulsa ini lumayan jalan ada untungnya, tapi kebutuhan besar, modalnya kesedot dan perlahan modalnya habis.

Ada teman yang punya produk baru dan saya diminta masarin, saya coba dan berhasil, menjual 20 dus dalam perjalanannya, teman saya ini beralih tidak produksi lagi dan terpaksa saya hentikan, padahal promosi sudah menyebar dan sering mendapatkan order online, tapi apa dikata terkendala modal akhirnya saya hentikanm jualan produk teman ini.

Jualan Jasa buat Blog

Berbekal bisa buat blog saya beranikan buka jasa buat blog, lumayan dapat job membuatkan 4 blog, disini menyerah lagi, sepertinya kalau dibayangin pusing juga, dapat job 4 saja pusing soalnya customernya orang awam, tahunya setelah punya blog, bisnisnya lancar, jadi minta ini minta itu repot sekali, uang yang didapatkan tidak sepadan. padahal buat blog sangatlah mudah, tapi intinya yang paling sulit yaitu mendatangkan pengunjung trafik blog. bahkan dengan enaknya minta blognya ada dihalaman pertama mesin pencari google, jasa buat blognya saja Rp.50.000 minta seperti itu apa ga pusing, mau jelasin sepertinya percuma saja, awam sekali tentang blog

Penutup

Itulah Kepahitan dalam Proses Menghasilkan Uang dari Internet, bagaimana setelah melalui proses kepahitan tersebut, sekarang ya cukuplah penghasilan dari internet, Alhamdulillah bisa berlangganan Internet Unlimited, bisa beli PC, dan lainnya, yang didapatkan penghasilan dari internet yaitu melalui sebuah blog.

Setelah merasakan pahit ada manisnya, terkadang ketika melihat tenaga bangunan merasa sangat bersyukur sekali, sehari mereka bekerja dengan tenaga yang berat dengan honor kurang lebih 100 ribu, saya hanya dari depan komputer memberikan penghasilan, dapat job hanya posting artikel di blog saya dari sponsor saja dapat Rp.100.000,- dan sumber penghasilan lainnya dari internet.

Sekian yang dapat saya bagikan hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya, simak juga postingan sebelumnya Peluang Usaha Online Pencetak Jutawan Hingga Milyaran

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengalaman : Kepahitan dalam Proses Menghasilkan Uang dari Internet

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung