Pada Intinya Menghasilkan Uang dari Internet itu Seperti ini





Setelah melalangbuana berselancar didunia maya melalui mesin pencari, kemudian sambil belajar mempraktekannya, dalam pencermatan saya, ada point-point yang menjadi inti bagaimana menghasilkan uang dari internet, atau bisa dibilang inti-intinya, apa saja berikut menurut saya diantaranya :

1. Mampu menarik perhatian orang

Saya gambarkan contohnya, orang menggunakan media sosial, kemudian memiliki follower satu juta, ketika anda tulis status dilihat oleh satu juta orang, bagi pebisnis ini bisa menjadi tempat beriklan yang prospek, sekali share produknya bisa dilihat oleh satu juta orang, dan otomatis jika pebisnis tersebut dikenakan tarif untuk pemilik akun.

Oh ya ada cerita ini ada orang yang memiliki blog yang menarik perhatian kemudian lumayan yang berlangganan informasi ini banyak saya lupa, setiap artikel yang diposting dibaca oleh orang yang berlangganan lewat email, setiap posting di blog secara otomatis terkirim ke email.

Dari sini dimanfaatkan, suatu hari si pemilik membuat ebook berbayar, kemudian diberitahukan lewat para pelanggan blog, hasilnya 9 juta rupiah didapat, itu saja hanya kalau ga salah 2% dari jumlah pelanggan blognya.

2. Punya skill dan kreatif

Saya dapat mencontohkan, orang mahir membuat sebuah tulisan yang bagus dan menarik perhatian orang ini menjadi inti dalam menghasilkan uang dari internet, ada salah satu blog yang saya ketahui memiliki ciri khas dalam tulisannya yang dipublikasikan di blog, karena konten yang bagus blog ini pun mendapat kunjungan ratusan ribu per hari, dari kunjungan yang tinggi ini, blog menjadi bernilai dengan menyediakan space iklan di blognya.

3. Konsisten

Setelah membahas memiliki kemampuan menarik perhatian orang kemudian punya skill dan kreatif dilakukan dengan konsisten, gambarannya untuk sebuah blog yang dibangun dengan sabar dan konsisten berisi artikel kreatif yang mampu menarik perhatian orang, lama kelamaan memiliki banyak penggemar dan pengunjung, dari sinilah mesin uang dari blog mulai berfungsi.

Demikian mudah-mudahan coretan ini bisa dipahami dan memberikan manfaat, terima kasih sudah membaca sampai selesai.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pada Intinya Menghasilkan Uang dari Internet itu Seperti ini

2 komentar:

  1. gimana caranya biar konsisten sobat ? lagi malas menulis lagi...mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya tulis apa yang dipikirkan pengetahuan hari itu, jangan berpikir dulu topiknya kurang menarik atau tidak yang penting bisa konsisten menulis sudah bagus, sering ngobrol dengan teman, seringnya dapat ide buat menuls. itu dari saya,

      Delete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.