Konsistensi dan Kesabaran Modal Penting dalam Berwirausaha



Konsistensi dan Kesabaran Modal Penting dalam Berwirausaha, itulah pencermatan saya ketika memperhatikan para pebisnis online dalam melancarkan aksinya didunia maya, dengan konsistensi dan kesabarannya bisa berhasil, namun seringkali saya sendiri tidak seperti itu, mudah bosan mudah menyerah dan tidak bertahan lama, berikut ada beberapa hal yang saya amati orang berbisnis.

1. Membuka situs yahoo.com domain ini hanya menyediakan judul berita saja, begitu klik mengarah kealamat situs lain, akan tetapi situs ini mampu mendatangkan trafik setiap harinya, karena saya sendiri membuka situs yahoo.com ingin mengetahui ada berita terbaru apa hari ini.

Dengan konsisten yahoo menyajikan judul-judul berita terupdate dan pilihan dihalaman berandanya setiap harinya, menjadi andalan saya kalau mengecek berita membuka situs tersebut.

Ini mungkin bisa dicontoh para blogger, yaitu dengan memilih berita-berita yang menarik setiap harinya dihalaman blognya, untuk awal mungkin tidak begitu menarik perhatian tidak dapat pengunjung, namun apabila dilakukan dengan konsisten, sabar setiap harinya, bisa juga menjadi situs yahoo yang cukup populer ini.

2. Di Facebook saya melihat orang jualan blog zombie, sebenarnya saya tidak tertarik tidak butuh, tapi karena mungkin setiap hari orang ini update di facebook, membuat time line facebook saya setiap hari muncul orang jualan blog zombie, orang ini tidak ada bosannya mempromosikan url blog zombinya, karena kesabaran dan kekonsistennya blog zombinya pun habis, sampai saya sendiri pun membelinya.

3. Orang jualan di BBM dengan konsistennya dan kesabarannya, pasang status promosi setiap harinya, kuat pantang menyerah tiap hari promosi dengan bahasa promosi yang bervariatif, kemudian gambar DP yang berbeda-beda kemudian sesekali BC promosi.

Disini kalau dalam pencermatan saya konsistensi ini membangun branding, reputasi, jika dilakukan dengan kesabaran membuahkan hasil, saya dapat mengilustrasikan toko online yang baru buka, orang akan berpikir dua kali untuk membeli, ragu karena belum tahu reputasinya, tetapi ketika online itu berjalan lama dengan konsisten, toko online tersebut akan mendapatkan reputasi yang bagus, dan pembeli online pun mulai percaya untuk membelinya.

Demikian coretan hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya, selanjutnya simak juga Pengalaman : Kepahitan dalam Proses Menghasilkan Uang dari Internet




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Konsistensi dan Kesabaran Modal Penting dalam Berwirausaha

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.