Orang Indonesia Pintar Bahasa Inggris menjadi modal kaya dari internet

Menemukan ebook-ebook tentang google adsense, kebanyakan mereka menceritakan pengalamannya mendapatkan hasil yang besar dari satu blog berbahasa inggris, maka dari itu saya sebutkan judul posting ini adalah Orang Indonesia Pintar Bahasa Inggris menjadi modal kaya dari internet.

Dengan peluang yang bagus mendapatkan penghasilan google adsense yang besar dari blog berbahasa inggris atau sering di forum disebut blog bule, para blogger sebagian pun mulai memaksakan untuk belajar bahasa inggris, kalaupun malas belajar, para blogger ini membeli artikel di jasa penulis.

Bagaimana blog bule ini tidak menarik perhatian, penghasilan yang didapatkan bisa sepuluh kali lipatnya, cpcnya atau biaya perklik tinggi, dibandingkan CPC Indonesia, saya pernah mendengarkan dari orang yang sukses dari google adsense, juga mengungkapkan demikian kalau cpc bule ini lebih tinggi 10 kali lipatnya.

Maka dari itu Orang Indonesia Pintar Bahasa Inggris menjadi modal kaya dari internet, anda tinggal fokus saja menulis dalam bahasa inggris, karena keoriginalan tulisan ini bagus dimata google akan mendapatkan tempat atau posisi dihalaman pertama google.

Bagaimana dengan menggunakan terjemahan atau translate google ?

Ini bisa dilakukan tetapi harus bisa gramar karena kalau tidak kalimatnya di baca oleh orang membingungkan, bisa dibully oleh pengunjung blog.

Mendapatkan hasil besar dari google adsense ini seperti bekerja diluar negeri, namun dengan menjadi blogger tidak perlu keluar negeri dari depan komputer bisa kerja diluar negeri yaitu dengan membuat Blog Berbahasa Inggris.

Sekian ulasan hari ini, mudah-mudahan coretannya ada manfaatnya





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Orang Indonesia Pintar Bahasa Inggris menjadi modal kaya dari internet

6 komentar:

  1. Artikelnya menarik..Terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih juga untuk kunjungannya

      Delete
  2. Thank you so much information,,, hehehe
    Memang bener mas, tapi kendalanya sekarang susah sekali d terima GA. Terus bagaimana???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya akun adsense kalau dulu saya iseng maksudnya tidak optimis, karena 3 kali ditolak, saya buat santai saja eh daftar lagi di terima, itu rezeki dan rezeki itu Allah yang mengatur.
      Jadi kalau pertanyaannya susah diterima google adsense terus bagaimana?
      Berharap dengan banyak berdoa kepada Allah SWT, jangan tinggalkan sholat, beramal sholeh.dapatkan ridho Allah.
      Untuk usahanya perbanyak eksperimen buat beberapa blog, isi dengan artikel original, lihat dalam 3 bulan - 6 bulan, kalau sudah ada trafik organik dari google daftarkan, itu dari saya bukan bermaksud menggurui, hanya bercerita pengalaman saja. terimakasih sudah berkunjung

      Delete
    2. Makasih Gan,...
      Kalau boleh tahu sekarang Agan mengelola berapa bl*g

      Delete
  3. ada puluhan blog gan, ada blog utama ada blog abal-abal ada blog lain-lain

    ReplyDelete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.