Baper itu apa artinya Ternyata BAPER singkatan dari Bawa Perasaan.





Trend bahasa gaul orang nyebut kata baper, kuisnya juga ada kuis baper lucu bikin ketawa ngakak disetiap permainnya, bertanya dalam hati baper itu apa artinya, apa itu baper banyak orang bilang tapi tidak tahu apa artinya.

Baper itu apa artinya

Baper itu apa sih artinya ternyata itu salah satu dari banyak kata kata gaul bahasa gaul lainnya.

Kamus bahasa gaul pun mengartikan jika “baper” adalah singkatan dari bawa perasaan.

Berikut penjelasannya

Bawa perasaan maksudnya adalah seseorang menyaksikan atau mendengar suatu hal, kemudian perasaannya terbawa akan hal yang disaksikan atau didengar tersebut.

atau

Bawa Perasaan semacam perasaan yang datang secara tidak sengaja dan bila dilanjutkan bisa menimbulkan komplikasi berkelanjutan

atau

Baper itu......
Baper? Bawa perasaan maksudnya? baper itu saat lo dikatain terus elo gampang tersinggung.


Contoh-contoh baper (bawa perasaan) dalam sebuah percakapan

Contoh Baper  Pertama :
“yahhh, gitu aja baper sih!!! Lihat wanita berjilbab merah aja, kamu malah inget sama mantan istri. Udah deh, lupain!”

Contoh Baper  Kedua :
Yailah, gitu aja baper. Liat foto kucing aja jadi inget mantan


Contoh Baper  Ketiga:
A : eh, lu Kenapa sih diem ae?
B : Lagi Baper gua.
A : hah? Baper? Apaan tuh?
B : njirr, seriusan lu Gak tau? Baper Itu bawa Perasaan coeg.
A : oh, Baru tau gua.
B : ye..


Contoh Baper  Keempat :
Budi: (nangis lihat drama)
Ali : Udah ah, jangan baper gitu


Contoh Baper Ke Enam
A:ehhh,gue mau kasih tau sesuatu nih
B:ksih tau ap,bilang aj
A:gua serius nih mau kasih tau seseuatu ke kamu,
B:ya uda kasih tau aj
A:kalok gue
B:kalok ap?
A:kalok gue mau minjem buku kamu yang tdi?
B:yahhh...ku kira ap,jdi baper gue gara2 luu.


Contoh Baper Ke Tujuh
Aaaa… Dengerin lagunya Adele, bawaannya jadi baper mulu, pengen mewek… Hiks hiks” ;(

Mudah-mudahan sudah paham artinya

Diambil dari berbagai sumber.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, Kopi Gunungsari, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Baper itu apa artinya Ternyata BAPER singkatan dari Bawa Perasaan.

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.