Tambahan Penghasilan dari Pemecah Batu

Di daerah tempat tinggal saya masih ada orang yang bekerja sebagai pemecah batu split, dikaitkan dengan perekembangan teknologi jauh sekali perbedaannya, secara tradisional orang ambil batu kali kemudian di pecahkan satu persatu menggunakan palu, dalam waktu beberapa jam hanya mendapatkan tak seberapa kemudian tidak hanya dengan waktu, tenaganya juga harus kuat beberapa jam memecah batu, dengan palu yang berat dan tenaga per beberapa detik memecahkan batu.

Gambar dari ayogitabisa.com


Beda lagi dengan mesin industri, mesin dijalankan, dalam waktu beberapa jam batu-batu pecah dengan sendirinya menjadi batu split dengan volume banyak, dan siap dikirim ke pemesan.

Batu split dari hasil pemecah batu ini sungguh berharga untuk menambah penghasilan, mereka bersyukur dengan hasil dari pemecah batu.

Dari perhatian saya pemecah batu split ini tidak begitu diminati sehingga sedikit persaingan dan batu splitnya laku, permintaan akan batu split juga lumayan, pembangunan gedung rumah membutuhkan split khususnya didesa dengan kebutuhan sedikit memilih membeli di perorangan karena tidak hanya membeli saja tapi ada rasa membantu.

Saya penasaran berapa sih hasil dari pemecah batu, dapat informasi dari situs ayogitabisa.com memprihantinkan juga satu minggu Rp.60.000 ( sumber pada postingan Jadi Pemecah Batu, Sarkinem Dapat Upah Rp 60 Ribu Seminggu )

Sikap dan sifat dari orang yang bekerja sebagai pemecah batu ini sabar dan tekun, menurut saya jika ada yang mencari kerja rekrut saja jadi karyawannya karena memiliki sifat tekun dan sabar tidak banyak menuntut, kerja yang hasilnya sedikit saja di jalani.

Sekian hanya sebuah coretan pribadi dari apa yang dilihat.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tambahan Penghasilan dari Pemecah Batu

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung