Masalah Kulit Wajah Berikut Cara Kulit Putih Cerah dengan Cream Been Pink

Cream been pink cocok digunakan bagi wanita / pria yang memiliki masalah pada kulit wajahnya. Khususnya bagi kamu dengan tipe kulit sensitif, pilihan tepat menggunakan produk ini. Apa itu Been Pink dan kenapa memilihnya untuk mendapatkan kulit putih cerah, simak ulasannya berikut ini




Sering kali terdapat masalah ketika perawatan kulit wajah, yaitu menggunakan produk kecantikan (cream pemutih wajah) yang menyebabkan pengelupasan halus pada wajah, dengan hasil seperti itu sangat mengganggu penampilan kita saat berada dikantor maupun saat berinteraksi dengan rekan atau teman dirumah, dengan Cream been pink diproduksi khusus dengan kandungan yang lebih baik dari cream baby pink dan memiliki 2 tahap yaitu :

Tahap Pertama, Cream Been Pink digunakan untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan cream been pink dengan kandungan lebih ringan sehingga kulit wajah kamu dapat beradaptasi dengan mudah saat mengggunakan cream ini.

Tahap Kedua, Cream Been Pink tahap kedua dapat kamu gunakan setelah habis tahap pertama, dimana cream been pink tahap kedua ini memiliki kandungan lebih strong dan lebih cepat untuk memutihkan kulit wajah serta menghilangkan flek hitam secara merata.

Apa Saja Isi Paket Cream Baby Pink ?

Cream Siang Izin BPOM NA 18130102624 Berfungsi sebagai pencerah serta membantu memutihkan wajah, Melindungi kulit wajah dari flek hitam, Melindungi kulit dari bahaya sinar UV dengan kandungan SPF didalamnya, Memberikan nutrisi pada kulit serta membantu merawat peremajaan kulit

Cream Malam Izin BPOM NA 18130101800 berfungsi Mencerahkan wajah pada saat kita sedang beristirahat, Membantu regenerasi sel kulit yang telah mati, Membantu merangsang lapisan kulit terluar agar dapat menggantikan sel kulit yang telah rusak, Membantu mengecilkan pori wajah setelah seharian kita beraktifitas,

Toner, Bermanfaat untuk membantu proses peeling saat mengangkat sel kulit yang telah mati
Menjadikan wajah lebih halus dan tidak kusam, Membuat wajah menjadi cerah serta menghilangkan flek hitam pada wajah, Facial Wash Izin BPOM NA 18131203212, Membantu membersihkan wajah dari kotoran dan debu, Membantu mengencangkan kulit wajah dan menghilangkan garis halus
Melembankan serta membuang kulit yang telah kering, Kelebihan Utama Cream Pemutih Wajah Been Pink, Mengandung komposisi yang ringan dan cocok untuk segala jenis kulit ( Baca : Cara Memilih Paket Perawatan Kulit bagi Wanita ), Mengandung pemutih dan pencerah wajah yang dapat menjaga elastisitas wajah / kekenyalan wajah sehingga dapat membuat wajah tampak lebih muda, Membuat wajah tampak lebih segar dan merona, Memiliki Anti oksidant sehingga dapat melindungi kulit wajah dari radikal bebas pada pertama kali pemakaian, Mengecilkan pori wajah sehingga membuat kulit wajah tampak lebih halus, Tidak mengandung bahan yang dilarang seperti Hidroquinon, Asam Retinoat, Merkuri, Rodhamin B, Soda Api dan zat berbahaya lainnya.

Bagaimana Cream Been Pink menurut anda ? dengan kandungan diatas, dapat diketahui bahwa cream been pink merupakan cream pemutih wajah yang aman digunakan dalam jangka waktu yang lama dan bahkan kamu juga bisa menghentikan penggunaan produk ini apabila hasil yang diinginkan sudah tercapai tanpa perlu khawatir ketergantungan. Kamu juga bisa menggunakan Serum Been Pink untuk memaksimalkan penggunaan cream been pink secara teratur.

Simak ulasan lebih lanjut lebih detail, Bagaimana Cara Kerja Been Pink,  Reaksi-reaksi yang sering timbul dalam pemakaian dan hal-hal lainnya



Bagaimana Cara Kerja Cream Been Pink Hingga membuat Kulit Putih Cerah ?

Been Pink yang penuh dengan kandungan vitamin pada kulit wajah,cream wajah yang begitu ringan sewaktu dipakai siang maupun malam, sabun wajah yg mengangkat kotoran dengan sempurna dan toner yang memberikan kesegaran sepanjang hari.

Kulit yang tidak dirawat akan mengalami penumpukkan kulit mati dan kulit mati itulah yg membuat wajah kita semakin gelap. Been pink  ini akan mengangkat sel-sel kulit mati tersebut tetapi tidak dengan cara pengelupasan yg hebat sehingga menjadi iritasi dan terlihat kemerahan, Been Pink juga tidak mengalami masa Detox kulit yg hebat, semuanya akan berjalan dengan proses yang tidak menegangkan, mengkhawatirkan apalagi menyakitkan sehingga merugikan konsumen.

"Masalah Kulit Wajah solusinya  dengan Cream Been Pink aman dipakai dan menghasilkan kulit putih cerah"

Adapun Reaksi-reaksi yang sering timbul dlm pemakaian adalah sebagai berikut

Kulit kering : dimana kulit sedang terjadi proses pergantian antar sel kulit mati dengan sel kulit yang baru

Kulit sedikit terkelupas halus : Masa inilah sudah terjadinya dan pengangkatannya sel kulit mati dgn yang baru dan proses ini tdk memakan waktu lama sehingga kulit baru akan muncul dengan warna yg cerah.

Muncul jerawat kecil : Masa ini yang kami sebut adalah masa Detoxfikasi merupakan proses pengangkatan racun yg terdapat pada permukaan kulit dalam akibat polusi dan zat2 kimia yang terkandung didalam produk-produk kecantikan yg dipakai sebelumnya,semua akan keluar dengan masa detox.

Masa lama atau tidaknya proses Been Pink ini semuanya tergantung pada ketebalan kulit matinya dan seberapa banyak racun yg sdh mengendap di kulit wajah dan sdh sampai kelapisan kulit yang keberapa,pada dasarnya semua proses tidak dengan singkat dikarenakan produk kami menggunakan bahan-bahan Herbal sehingga semua butuh proses dan ketelitian.

Hasil Apa Aja Yang Bisa Anda Rasakan Dengan Menggunakan Cream Dari Been Pink ?

- Kulit akan terasa penuh dengan kelembaban
- Mencerahkan kulit dri proses awal yg didapatkan dan memutihkan kulit secara merata yang didptkan dari proses selanjutnya
- Mengembalikan kulit sehatmu
- Mengencangkan kulit wajah
- Mengecilkan pori – pori
- Selain menyamarkan garis-garis halus dikulit wajah dan pada garis ketawa , juga dapat memperlambat tanda – tanda penuaan dini.


Kalau Untuk Menghilangkan Jerawat Bagaimana ?

Proses menghilangkan jerawat apapun jenis jerawat itu adalah proses tercepat yang diatasi tidak seperti proses flek hitam.karena pada dasarnya jerawat hanya butuh menghentikan kar-akar dari jerawat tersebut,mematikan jaringannya sehingga tdk menyebar dan meluas kemana-mana.Toner pada Been Pink akan mematikkan akar-akar dari jerawat tersebut,cukup dikompres saja pada jerawatnya dengan menggunakan kapas dan sedikit penekanan sampai kapas kering,sehingga esok harinya jerawat akan kering dan itu buktinya kalau akar dari jerawat tersebut sdh mati,dan untuk menghilangkan bekas jerawatnya silahkan dilanjutkan dengan cream siang dan malam Been Pink Asli.

Apakah Akan Ketergantungan Untuk Terus Memakainya?

Been Pink adalah rangkaian produk perawatan kecantikan harian,dimana dapat digunakan harian ataupun selang seling atau tidak rutin.pada dasarnya kulit kita membutuhkan perawatan harian dimaksudkan agar kulit akan terasa selalu lembab segar,menangkis faktor-faktor negatif dari luar yang akan masuk ke kulit wajah kita dan merusaknya,menghambat akar jerawat tumbuh,mencegah sel kulit mati tumbuh dan menghambat pigmen hitam tumbuh juga.

Proses pertama pakai hasilnya akan terbukti selama pemakaian teratur,proses selanjutnya juga akan seperti itu,jikalau pemakaian selanjutnya tidak rutin atau pemakaian selang-seling jangan khawatir,kulit tidak akan kembali sepert dulu kala,tetapi kulit akan tetap stabil (putih cerah) dikarenakan asupan vitamin msh tetap ada walaupun tidak setiap hari,tetapi kalau pemakaian sudah berbulan-bulan dihentikan dalam artian total berhenti,otomatis kulit akan kembali kusam seperti dahulu sebelum pemakaian,itu semua dikarenakan KETERGANTUNGAN tetapi melainkan asupan vitamin yg dibutuhkan wajah tidak didapatkan lagi.

Dalam kamus Estetika Kecantikan “ketergantungan pada cream wajah utk kulit wajah tetap sehat itu TIDAK ADA tetapi kalau kulit wajah sudah tidak lagi dirawat harian dengan pasti kulit itu akan terjadi kusam dan tidak sehat”


Hal-Hal Apa Saja Yang Tidak Boleh Dipakai Dalam Masa Pemakaian Been Pink ?

Been Pink Asli akan terbukti optimal hasilnya dalam masa 2 minggu lebih dan apabila tidak menyalahi aturan pakai.Adapun yang ditegaskan adalah semasa proses detox tidak boleh memakai produk lain atw dicampur dengan cream wajah lain atau sabun wajah yang lain dan dalam masa detox disarankan TIDAK MEMAKAI BEDAK dimaksudkan agar masa pergantian kulit mati ke kulit baru bekerja optimal,sesudah melewati masa detox boleh memakai bedak tetapi itupun bedak Tabur,karena bedak padat akan menyumbat pori-pori dan merangsang akar jerawat tumbuh.kalau utk menghadiri pesta boleh memakai bedak padat asalkan selesai acara segera hapus dan cuci wajah kembali.

Bila Pemakaian Cream Beenpink Dihentikan, Apakah Kulit Wajah Menjadi “Lebih Buruk” Dari Sebelumnya?

Pada saat krim dihentikan, kulit akan berangsur –angsur kembali ke “pola asli” –nya (tergantung jenis kulit masing-masing). Oleh karena itu keadaan kulit tidak akan sama baiknya dibandingkan pada saat dirawat. Jadi kami sarankan untuk tetap melanjutkan perawatan.

Apakah Perawatan Cream Beenpink Aman Digunakan Selama Kehamilan Dan Menyusui ?

Aman, karena perawatan cream been pink tidak mempunyai efek berbahaya bagi ibu hamil, janin dan bayi yang mendapatkan ASI dari ibu yang menggunakan perawatan beenpink. Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit anda, atau saran kami selama usia kandungan kurang dari 6 bulan sebaiknya jangan menggunakan cream perawatan apapun, karena usia janin masih lemah. tetapi jika usia kandungan di atas 6 bulan di perbolehkan.


Sampai Kapan Perawatan Harian Harus Digunakan?

Selama kita menginginkan kulit tetap sehat dan terawat, karena untuk mempertahankannya dibutuhkan perawatan yang teratur dan ini bukanlah suatu ketergantungan dalam perawatan, seperti halnya dengan mandi, menggosok gigi, mencuci rambut secara teratur yang juga merupakan suatu bentuk perawatan.

Testimoni Cream Been Pink



APA KATA CUSTOMER SEPUTAR PEMAKAIAN  BEEN PINK
Kamis, 16 January 2013 :
Mba,… mau minta pendapatnya, aku udah hampir 2 th pakai baby pink secara continue hasilnya bagus banget, tapi beberapa bulan sekitar agustus 2013 setiap babypink yang aku beli tekstur krim dan khasiatnya mulai berkurang, pedahal aku beli di reseller yang sama dan di jamin asli, apakah menurut mba aku harus pakai been pink atau kembali pakai baby pink saja, karena wajahku sudah mulai kusam sekarang, dan saat ini aku masih punya krim babypink dan beenpink, dan keduannya masih sering saya pakai, tapi krim siang been pink sudah tidak saya pakai lagi, karena setiap pakai krim seperti berdaki ?

JAWAB:
Baby pink sucofindo yang ori, sudah tidak produksi lagi…kalaupun ada info ingin di produksi lagi baru sekedar katanya,…aku juga pemakai baby pink, tapi awal november 2013 udah ganti been pink, dan awal january 2014 day cream been pink sudah tidak berdaki,awal keluar day cream beenpink sengaja dibuat berdaki utk proses peeling n pengangkatan sisa cream sblm nya,utk yg sekarang day cream sudah normal tidak berdaki lg…pengalaman aku awal pergantian memang wajah terlihat kusam, tapi setelah 3-4 minggu sudah tidak, dan aku sempat konsul ke produsen been pink, kenapa wajah terlihat kusam itu di karenakan proses adaptasi dan perbaikan sel kulit dari dalam. jadi menurut aku sebaiknya lanjutkan untuk pemakaian been pink nya dan pastikan beli di reseller yang terpercaya. beenpink cream nya lembut n sangat aman,jd proses nya perlahan tp hasil yg didapat lbh bagus n natural.

Info Pemesanan & Grosir
Apabila kamu kesulitan dalam pemesanan atau ingin menanyakan info produk dan harga grosir silakan hubungi  kami :
Lies Beauty Shop
BBM : 5C7B716A
SMS / WA : 081329349789 / 085728221194

#Posting ini adalah review Sponsor 





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masalah Kulit Wajah Berikut Cara Kulit Putih Cerah dengan Cream Been Pink

1 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.