Cari Kosmestik, Oriflame Asli Tanpa Bahan Berbahaya



Cari kosmetik berikut ini coba mereferensikan salah satu produk kosmetik dari Oriflame, bagaimana tentang produk ini, seperti sering ditanyakan kosmetik oriflame bagus tidak, kemudian kosmetik oriflame halal atau haram, berikut ulasannya

The One Oriflame

Sebelum mengulasnya apakah itu Oriflame

Oriflame adalah Perusahaan kosmetika alami berasal dari Negara Swedia didirikan pada tahun 1967. Jadi sudah berumur kan, kalau sudah berumur sudah berpengalaman, jadi produk-produknya pun bagus. pemilik perusahaan mereka adalah Mr. Jonas & Robert af Jochnick. Sepasang kakak beradik yang mempunyai mimpi sama untuk membuat perusahaan kosmetik yang benar-benar alami. yang digaris bawahi disini kosmetik yang benar-benar alami, jadi produk Oriflame Asli Tanpa Bahan Berbahaya

Sering ditanyakan kosmetik oriflame bagus tidak

Produk Oriflame ini alami terbuat dari tumbuh-tumbuhan serta buah-buahan dan tidak diuji cobakan pada hewan.

Sebelum produk ini diluncurkan atau dipasarkan produk ini diuji dulu beberapa tahun Produknya juga tidak menggunakan unsur hewani selain susu, telur dan madu. Karena alami kemudian hasil uji penelitian kalau dipakai diwajah atau ditubuh kita tidak menimbulkan efek yang mengkhawatirkan  dan tidak membuat menjadi ketergantungan jadi aman buat digunakan, kesimpulannya kosmetik oriflame ini bagus


Pertanyaan lain Kosmetik oriflame halal atau haram

Produk Oriflame aman dan halal untuk pembahasan ini saya kutip dari sumbernya, berikut salinannya

Berdasarkan peraturan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia Nomor HK.00.05.1.23.3516 tentang "Izin Edar Produk Obat, Obat Tradisional, Kosmetik, Suplemen Makanan dan Makanan yang Bersumber, Mengandung, dari Bahan Tertentu dan atau Mengandung Alkohol" tertanggal 31 Agustus 2009, semua produk Oriflame yang beredar di market Indonesia sudah memenuhi persyaratan dari peraturan ini.


Kosmetik dengan kandungan alkohol: Setiap produk yang mengandung alkohol denat harus memiliki label indikator % di kemasan luar. Alkohol denat dikenal secara meluas sebagai tatanama internasional untuk denatured alcohol.

Kosmetik dengan kandungan spesifik: Adalah kebijakan Oriflame untuk tidak menggunakan kandungan apapun yang diambil dengan cara menyakiti hewan. Produk-produk Oriflame tidak memiliki kandungan di bawah ini:
a. Babi dan anjing.
b. Kematian hewan, termasuk pembunuhan terhadap hewan yang dilakukan tanpa prosedur islam.
c. Hewan dengan taring gigi.
d. Hewan yang menggunakan cakar.
e. Darah dan plasenta dari hewan.

Beberapa hal yang diragukan tentang kehalalan Produk Oriflame :

1. Alkohol
Beberapa produk Oriflame mengandung alkohol, seperti parfum dan tonernya. Alkohol dalam parfum digunakan sebagai pelarut sedangkan dalam toner berfungsi untuk menyegarkan kulit dan antibakteri.

Jika dikaitkan dengan keharaman khamr, dengan meragukan kehalalan produk Oriflame karena kandungan alkoholnya, maka sebaiknya kita jelaskan pengertian khamr itu sendiri.

Khamr adalah zat yang bersifat memabukkan/menghilangkan akal.
Dalam minuman keras, dikenali bahwa zat yang bersifat memabukkan itu adalah etanol/etil alkohol atau yang populer disebut dengan alkohol saja.

Sebagaimana yang tercantum dalam surat pernyataan di atas, alkohol yang digunakan dalam seluruh produk Oriflame ini alkohol denat, yaitu alkohol yang telah mengalami proses denaturasi.
Denaturasi merupakan proses penambahan pada etanol dengan zat lain untuk menghilangkan sifatnya yang memabukkan, sehingga tidak akan disalahgunakan sebagai minuman, melainkan hanya untuk pemakaian luar saja.

Karena sifat memabukkan dari etanol ini telah dihilangkan, maka alkohol denat tidak lagi termasuk dalam golongan khamr. Jadi insya Allah halal untuk dipakai ataupun diperjual belikan.

Ada baiknya kita lebih memahami jenis-jenis alkohol yang lain, Seperti cetyl alcohol dan sterol alcohol. Karena secara fisik maupun kimia sifatnya sangat berbeda dengan etanol. Mereka ini sebenarnya termasuk asam lemak dan tidak memabukkan.

2. Zat dari Hewan yang Diharamkan
Oriflame hanya menggunakan bahan dari hewan berupa telur dalam produknya.
Selebihnya, produk-produk Oriflame semuanya menggunakan bahan dari tumbuh-tumbuhan yang alami.

3. Tidak Ada Label Halal dari MUI
Oriflame tidak bisa mendapatkan sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) dikarenakan tidak diproduksi di Indonesia atau tidak ada pabriknya di Indonesia.
MUI sendiri sebagai lembaga dari Indonesia hanya mengeluarkan sertifikat halal untuk produk yang diproduksi di Indonesia saja. Sedangkan untuk mengeluarkan sertifikat halal MUI juga harus mengetahui bahan, proses pembuatan, dsb. Cukup dengan mengetahui apa saja bahan yang terkandung dalam produk-produk Oriflame, maka kita sudah bisa berpegang atas kehalalannya.

Apa saja produk-produk kosmetik Oriflame

Tahukan anda bahwa wanra lisptick dapat mempengaruhi keseluruhan penampilan anda. 
Kosmetik Oriflame

Oriflame Rahasia untuk alis cantik


Silk Oriflame

VIP Only Oriflame

Info Pemesanan & Grosir
Apabila kamu kesulitan dalam pemesanan atau ingin menanyakan info produk dan harga grosir silakan hubungi  kami :
AZKA ORIFLAME
PIN BBM : 5FB60936

HP : 085725658647

Sekian referensi produk kosmetik dari oriflame, mudah-mudahan bermanfaat.

#Posting ini adalah review Sponsor 


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cari Kosmestik, Oriflame Asli Tanpa Bahan Berbahaya

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.