4 Masalah Hidup dan Solusinya

Saya doakan temenku sehat semua
( Tak dungak'no koncoku seger waras kabeh) 

Dapat gambar diatas jadi terinspirasi buat menulis tentang masalah hidup, berbagi solusi dan bagi pembaca mungkin bisa menambahkan urun rembug mengatasi permasalahan hidup. dengan tambahan masukan dari teman-teman pengunjung blog ini, mudah-mudahan postingannya memberikan manfaat untuk banyak orang.

Berikut 4 masalah hidup yang cukup populer sering saya perdengarkan di media sosial ini

1. Masalah ekonomi
Sering dikeluh kesahkan pada tanggal tua, duit menipis tidak berani buka dompet, solusinya antisipasi dengan bekerja keras dan berdoa, teori yang cukup umum, tapi benar juga dengan bekerja keras seringkali karena sibuk jadi tidak konsumtif. berdoa sebagai tanda pasrah kepada yang mengatur hidup.

Masalah ekonomi lain yang seriing dihinggapi adalah punya hutang, gali lubang tutup lubang, ini sulit sekali kalau sudah terbelenggu dengan hutang, sepertinya tidak ada jalan lain selain meningkatkan pemasukan. solusinya hanya meningkatkan penghasilan, berpasrah diri agar dijauhkan dari kesulitan ekonomi, silakan yang mau menambahkan pendapat urun rembug pada komentar di bawah.

2. Masalah percintaan
Patah hati sedih, perselingkuhan, masih jomblo, belum punya pacar, ini cukup menguras pikiran jika orang tua, ingin anaknya segera menikah, kalau yang ini solusinya kalau ga salah pernah baca motivasi kata mario teguh, siapkan diri anda agar pantas dicintai, kalau gagal tampan jadilah yang mapan.

3. Masalah Penyakit
Penyakit tidak diminta tetapi sebenarnya secara tidak langsung diminta, seperti contohnya makan telat, jadi maag itu contoh kecilnya, solusinya sebelum sakit mencegah, dengan pola hidup yang sehat, ingat sakit itu mahal, sehat itu penting.

Saya doakan Temen-temenku sehat semua !!!!

4. Masalah pendidikan dan sikap anak 
Ada anak nakal, ada anak bodoh bisa jadi bagi orang tua masalah, untuk solusi masalah yang keempat ini blank silanhkan yang punya pendapat tinggalkan dikolom komentar he....

Sekian hanya mengulas sebuah gambar yang menurut saya cukup menarik perhatian saya, mudah-mudahan bermanfaat. baca juga : Era Media Sosial Bentuk Protes Cukup Hanya Dengan Selembar Kertas





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Masalah Hidup dan Solusinya

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.