Tugas Seorang Blogger Agar Tetap Konsisten

Semangat blogging ini bisa naik turun, ketika sedang banyak ide semangat membangun blog, kemudian hal lainnya ketika penghasilan dari blog stagnan tidak ada peningkatan ini menjadi semangat menurun, sepertinya perlu memahami dari awal tugas seorang blogger.

Jadi blogger apalagi memanfaatkan agar memberikan penghasilan ini tidak semudah yang dibayangkan "ngeblog dapat duit" dibutuhkan sebuah kreatifitas setiap hari yaitu bagaimana tetap konsisten menyajikan konten blog.

Seringkali yang menjadi kendala adalah ada hari-hari dimana otak ini buntu tidak ada ide-ide materi buat menulis, jika demikian solusinya salah satunya adalah dengan berkelana didunia nyata mau pun dunia maya mencari ide dan ilmu setiap hari.

Begitulah menurut saya tugas seorang blogger agar tetap konsisten yaitu mencari ilmu, ide baru setiap hari kemudian diulas dalam sebuah konten artikel disajikaln diblog anda.

Jadi memang ada saat dimana sedang tidak ada ide, jika masih ingin bekerja jadi blogger karena sedang ada target, hal yang bisa dilakukan adalah berkelana mencari ilmu dan ide setiap hari.

Sekian ulasan hari ini, mudah-mudahan bermanfaat. baca juga Jenuh Ngeblog Ini cara Terbaik saya agar Fres
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments