Tips Promosi Bisnis mengunakan Aplikasi BBM (Blackberry Messenger)



Menjalankan bisnis dengan cara berpromosi di bbm, ini menurut saya jangan langsung aksi tapi perhatikan juga keefektifannya, kalau hanya menambah kontak bbm ini menurut saya hal yang mudah, karena saya sendiri jasa tambah kontak, baca pada Jasa Tambah Kontak Murah 20 ribu rupiah

Menambah kontak mudah maka dari itu saya buat usaha tambahan saja dengan membuka jasa tambah kontak, dalam perjalanannya memang kontak banyak tapi kalau tidak efektif rasanya percuma saja, lebih baik sebulan dapat satu orang prospek tapi deal transaksi. maka dari itu dari cara saya menambahkan kontak saya ganti caranya, selain itu handphone sering eror juga kalau berlebihan buat promosi.

Dari pada banyak kontak bbm, tapi tidak efektif ketemunya sama-sama pebisnis yang mempromosikan produknya, tetapi itu hanya logika saja, kalau dikaitkan dengan rezeki sudah ada yang mengatur beda lagi, rezeki tidak ada yang tahu, yang penting rajin promosi, meski dapat kontak bbmnya acak, dapat pembeli juga.

Jadi dapat saya share disini Tips Promosi Bisnis mengunakan Aplikasi BBM (Blackberry Messenger)

1. Pertimbangkan keefektifan dalam promosi di bbm, seperti misalnya menggunakan kata-kata promosi yang sangat menarik sehingga menarik perhatian paling tidak ada respon, untuk ini dibutuhkan kreatifitas berkata-kata, buat beda hindari buat kalimat promosi yang sudah pasaran.

2. Lebih bijak gunakan pesan broadcast, percuma saja justru akan mengurangi kontak bbm anda, karena yang terjadi broadcast anda sudah menganggu kenyamanan pengguna bbm.

3. Jangan hanya mengandalkan bbm, gunakan alat media sosial lainnya seperti google+, Twitter, Facebook, instagram, kemudian blog.

Itu sekilas dapat saya berbagi Tips Promosi Bisnis mengunakan Aplikasi BBM (Blackberry Messenger), simak juga Contoh promosi Iklan yang menarik perhatian


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Promosi Bisnis mengunakan Aplikasi BBM (Blackberry Messenger)

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.