Perlu diperhatikan ketika mendaftar survey yougov



Ketika melihat bukti pembayaran dari yougov membuat saya tergoda juga untuk mengikutinya, lumayan iseng-iseng kalau payout bisa buat isi tabungan saldo paypal.

Enaknya mengikuti survey yougov ini, hanya isi survey yang sudah disediakan oleh yougov dapat imbalan, beda dengan dengan cara bisnis lainnya, kebanyakan harus banyak-banyak promosi share dimedia sosial kesana kemari, untuk mendatangkan trafik, dengan trafik yang banyak peluang dapat komisi.

Baca Juga : Survey Online Yougov Apakah Terbukti membayar

Setelah mendaftar dan berjalan mengisi survey demi survey, poin dari yougov terkumpul dan sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan payout kalau di yougov bahasan di redeem atau ditebus dengan uang dollar singapura ke paypal, yaitu sudah terkumpul 5000 poin.

Minimal bisa ditebus 5000 point, eh tidak bisa payout, tombol reedemnya tidak muncul, saya tunggu eh sampai poinnya 10.000 belum muncul juga tombol redeem buat nyairin dari poin ke dollar via paypal.

Setelah browsing tanya sana-sini, ternyata akun email saya tidak terdaftar di paypal, pantas saja saya tunggu tidak bisa, langsung saja saya edit profil saya ganti email yang sudah terdaftar di paypal.

Hasilnya sampai sekarang ditulisnya artikel ini masih menunggu, belum jelas bisa pencairan apa tidak, kata teman saya sih dari pengalamannya bisa cair atau payout dari yougov.

Yougov ini tidak scam, sempat saya googling, ada yang share bukti pembayaran April 2016.

Baca Juga : Kumpulan Peluang Bisnis Online PPC, Survey online, Aplikasi Android Penghasil Dollar dan lainnya

Penutup

Jadi sesuai judul diatas, Perlu diperhatikan ketika mendaftar survey yougov, email yang didaftarkan sudah terdaftar di paypal. sehingga ketika point yougovnya sudah mencapai 5000 tombol yougovnya bisa muncul. tidak seperti pengalaman saya, yang tidak muncul tombol redeemnya.

Sekian cerita pengalaman mengikuti survey yougov, mudah-mudahan bermanfaat bagi yang mengalami masalah yang sama dengan saya.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Perlu diperhatikan ketika mendaftar survey yougov

2 komentar:

  1. Wah dapat 10000 poin itu berapa hari gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan hari gan, tapi bulan, kurang lebih tiga bulan

      Delete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.