Pengaturan Komentar Pada Blog Agar banyak yang memberikan komentar



Kalau saya sendiri tujuan komentar ini berharap ada kunjungan balik saling memberikan komentar, kalau komentar di blog banyak ini bisa menunjukkan kalau blognya ini hidup atau bisa saja orang beranggapan blognya bagus karena melihatnya komentarnya banyak, meski padahal prosesnya itu dari blogwalking saling berkunjung balik, bukan sumber trafik organik / google kemudian memberikan komentar. jadi karena adanya saling kerjasama.

Tujuan lain atau bisa dikatakan juga tujuan utama, adalah membangun backlink dengan cara berkomentar dengan model Komentar url kalau di blogger biasanya Nama terus URL blog, kalau di wordpress nama, email dan url.

Baca juga : Tips Memberikan Komentar di blog agar mendapatkan kunjungan balik

Sehingga kalau digabung tujuan dari sering blogwalking adalah membangun backlink, kemudian agar blognya banyak komentar biar di mata pengunjung, blognya aktif bagus dan lain sebagainya, kadang mengukurnya atau melihatnya blog bagus dari banyaknya komentar, kemudian yang tak kalah penting katanya kalau blog backlinknya bagus, blog terlihat aktif, blog mendapatkan indek bagus di mesin pencarian google, dan  ini bagus bisa membuat artikel mendapatkan di posisi halaman pertama dan blog pun kebanjiran trafik.

Kembali kejudul lalu bagaimana Pengaturan Komentar Pada Blog, Agar banyak yang memberikan komentar, berikut hasil dari pengamatan saya.

1. Berdasarkan dari pengamatan yaitu berkunjung ke blog-blog besar, blog ini memberikan peluang untuk berkomentar menggunakan url blog atau istilahnya bisa nitip link, jadi buat pengaturan komentar, setting agar bisa berkoemntar dengan nama dan url link blog di blogger atau nama, email dan link seperti pada blog wordpress.

2. Kemudian mengenai proteksi komentar,
- buat tidak usah melalui capcha tetapi di moderasi, jadi tidak langsung tampil
- atau pilihannya, menggunakan capcha tapi tidak di moderasi, komentar bisa langsung tampil, sehingga komentator senang, komentarnya bisa langsung terlihat.

Bagaimana ada yang mau menambahkan ?

Baca juga : Blogwalking cara yang menyenangkan mendatangkan trafik untuk blog

Jadi kalau dapat saya simpulkan adalah jangan mempersulit orang buat komentar di blog anda, dan yang penting bahkan utama Agar banyak yang memberikan komentar, selain pengaturan komentar juga konten yang bagus dan menarik.

Contoh blog yang banyak komentarnya sugeng.id, saya belajar dari blog tersebut.

Sekian berbagi hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya.


Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengaturan Komentar Pada Blog Agar banyak yang memberikan komentar

2 komentar:

  1. tambahan 1 lagi,,, kalo bisa blog disetting DO Follow ,, biar makin ramai dikomentari

    ReplyDelete
  2. ya mas saya pernah baca, kalau komentar backlink do follow ini bagus untuk seo, tapi saya ga tahu cara setting komentarnya biar jadi dofollow mas he...

    ReplyDelete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.