Penempatan atau Peletakan Iklan di blog Terbaik

Kemarin bertanya pada diri sendiri, tentang bagaimana penempatan atau peletakan Iklan di blog Terbaik, yang bagus dimana ya ?  biar hasilnya iklan lebih efektig, untuk menjawab pertanyaan tersebut saya baca beberapa referensi dari blog yang cukup populer dan saya rasa blog tersebut menjadi tempat belajar para blogger.

Dari ulasannya tidak ada yang salah, karena apa yang ditulis berdasarkan pengalamannya.

Saya pikirkan dan renungi pakai logika saya tentang peletakan iklan yang tepat di blog saya. karena saya tiap blog tidak sama, jadi belum tentu di blog lain sukses diterapkan di blog anda hasilnya sama, jadi memang perlu adanya riset.

Berikut pendapat saya.

1. Tentang peletakan iklan menurut saya dilakukan / dievaluasi jika trafik pengunjung blog anda sudah tinggi ini akan lebih mudah mengevaluasi dan menemukan mana letak penempatan iklan yang bagus, menjadi pertimbangan juga tiap template saya rasa berbeda.

2. Saya rasa ketika iklan bisa dilihat,( begitu blog dibuka iklannya terlihat dihalaman tersebut) sama peluangnya, faktor penentunya menurut saya adalah trafik.

Jadi dari kedua hal diatas, yang menjadi fokus bukan peletakan iklannya, tapi pengunjung blognya, memang peletakan iklan memberikan pengaruh, tetapi bisa optimal jika trafiknya tinggi.

Sehingga pada ulasan ini saya dapat menyimpulkan, yang menjadi fokus adalah bagaimana menyajikan konten yang menarik yang dicari informan, bagaimana membuat artikel yang berkualitas agar bisa bersaing dengan blog lain sehingga postingan bisa tampil dihalaman pertama, pada intinya bagaimana agar pengunjung blog ini terus meningkat.

Sekian coretan singkat hari ini, mari berdiskusi

Bagaimana pendapat anda tentang Penempatan atau Peletakan Iklan di blog Terbaik ?

Simak juga Mana yang efektif iklan yang dipasang diblog iklan banner atau teks

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penempatan atau Peletakan Iklan di blog Terbaik

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung