Pasang Iklan Pop Cash Trafik Blog Turun, Apakah benar ?





Info kali ini dapat dari sebuah forum di blogger, disitu ada yang menulis status, dimana setelah pasang iklan pop cash trafik blog turun.

Sebenarnya saya sendiri, juga merasakan itu dari trafik 500 perhari turun menjadi 200-300, kemarin-kemarin saya pasang iklan pop cash, bisa benar, bisa salah saya sendiri tidak bisa memastikan kalau itu penyebabnya dari iklan pop cash. karena menurut saya penuruan visitor ini ada beberapa faktor yang mempengaruhinya.

Hanya kemungkinan saja, penurunan visitor karena model iklan pop up yang terkadang cukup menganggu pengunjung, dan saya sendiri mendapatkan masukan dari para komentar di blog ini, dimana iklan pop up ini menganggu sekali, jadi tidak enak saya berbagi informasinya, akhirnya ya sudah saya lepas saja, dan saya gantikan, cara mendapatkan sponsor dengan membuka jasa tambah kontak bbm dan jasa review.

Kemungkinan lainnya, untuk balik berkunjung bisa jadi malas, ada beberapa blogger yang saling balas komentar dengan blog ini, mungkin karena blog saya ini ada pop cashnya jadi malas balik lagi untuk saling berkunjung dan memberikan komentar.

Dibalik kelemahan tersebut, yang menjadi daya tarik memasang iklan pop cash adalah, setiap halaman blog yang dikunjungi menyumbangkan recehan dollar, beda dengan iklan PPC (pay per click), berapa banyak kunjungan halaman kalau tidak ada klik, tidak menyumbangkan recehan dollar.

Demikian ulasan hari ini, simak juga Bukti Pembayaran dari Aplikasi Android Whaff Reward Tahun 2016




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pasang Iklan Pop Cash Trafik Blog Turun, Apakah benar ?

4 komentar:

  1. kalo saya benci sama iklan yang melayang-layang.... mengganggu sekali....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas memang perlu dipertimbangkan baik buruknya sebelum dipasang, kalau menganggu menurut saya di lepas saja.

      Delete
  2. Resiko pasang iklan model popcash resikonya ditinggalin pengunjung kecuali infonya penting banget.Saya juga perbah pasang mas hasilnya kecil trafik 900++ cuma dapat $0,1 langsung tak lepas lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas saya akhirnya juga tak lepas.

      Delete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.