Ngeblog Sulitnya dimana ?



Ketika ngeblog sudah dimanfaatkan untuk uang disitulah letak kesulitannya, dimana cara untuk meningkatkan penghasilan dari blog itulah letak kesulitan dari aktivitas blogging. karena sudah ada target pengunjung setiap harinya untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Sulit bagi yang belum tahu caranya
Meski sulit ada orang yang sukses beraktivitas di blogging untuk mendapatkan penghasilan dari blognya, melihat dari situ menunjukkan ngeblog untuk uang itu sulit karena kurangnya pemahaman dan cara yang benar mengelola blog.

Dari perhatian saya orang yang sukses dengan blognya itu terletak pada konten blog, blog yang sukses berisi artikel berkualitas, konten yang disajikan tidak setengah-setengah itulah yang sukses mendatangkan pengunjung ke blog.

Jadi intinya adalah pada konten, orang yang kreatif dan memiliki kemampuan menulis yang baik, akan sukses mendatangkan trafik kepengunjungnya dan itu berkaitan dengan tingkatan penghasilan yang diperoleh dari blog, semakin tinggi pengunjungnya semakin bagus.

Sebenarnya ada kesulitan ngeblog lainnya bagi pemula, seperti desain template blog sendiri, coding dan hal-hal teknis lainnya yang berkaitan dengan tampilan website, tapi menurut saya lebih utama ke konten yang disajikan, alasannya adalah orang berkunjung ke blog karena mencari informasi di blog anda, ingin membaca tulisan anda.

Penutup

Ngeblog Sulitnya dimana ? menurut saya sendiri sih mengarahnya bukan sulit atau tidaknya, tapi pada kreatifitas dalam mengelola, membangun sebuah blog, hingga blog menjadi media yang informatif, bermanfaat dan disukai pengguna internet.

Sekian ulasan hari, selanjutnya simak juga ulasan kumpulan artikel tentang blogging




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ngeblog Sulitnya dimana ?

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.