Menghapus Kontak BBM yang sering Kirim pesan broadcast secara bersamaan





Seringkali dibuatnya kesal, karena kontak teman bbm yang ada di bbm ini menggunakan fitur pesan broadcast tidak sewajarnya, bisa dibilang sering dengan isi pesan promosi terus-menerus.

Mau di delcont dikira sombong, tidak di hapus dari pertemanan cukup membosankan, karena dengan seringnya pesan masuk broadcast, jika dibiarkan akan menumpuk dan membuat aplikasi bbm ini berat, loadingnya jadi lama, benar-benar hal yang kurang menyenangkan.

Jika sudah kesal, anda bisa mendelcont atau menghapus kontak bbm tersebut, sehingga anda terbebas dari broadcast promosi produk atau bisnis.

Cara Menghapus Kontak BBM yang sering Kirim pesan broadcast secara bersamaan

1. Ketika ada pesan broadcast masuk biarkan saja jangan di buka, biarkan sampai 5 atau 10 orang yang bc.

2. Masuk ke halaman kontak bbm.

3. Perhatikan, dari atas sampai bawah, jika ada tanda bintang ( * ) berwarna merah itu tanda sedang chat dengan kita, Chat disini pesan broadcast.

4. Tekan agak lama sampai ter blok, jika sudah terblok kita cari lagi kontak lainnya yang ada tanda bintang seperti diatas, tekan lagi agak lama, agar terblok begitu seterusnya sampai kontak-kontak yang sering bc itu terblok semua, selanjutnya pilih menu dan pilih hapus, maka kontak bbm yang tadi terblok akan terhapus semua.

5. Sekarang cek dihalaman chat, pesan dan kontak yang suka broadcast tidak ada lagi atau hilang.

Demikian cara yang saya lakukan ketika bbm pribadi sering mendapatkan pesan broadcast promosi terus menerus.

Sekian mudah-mudahan bermanfaat. simak juga Banyak Kontak BBM belum Tentu Efektif Buat Jualan


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menghapus Kontak BBM yang sering Kirim pesan broadcast secara bersamaan

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.