Menggunakan facebook karena sedang cari ilmu, berikut penjelasannya





Alasan kenapa masih menggunaan facebook, masing sering baca time line, mungkin tiap orang berbeda alasan, kalau saya sendiri menggunakan facebook karena sedang cari ilmu, ilmu apa yang sedang saya pelajari saya ikuti dari facebook ini, ilmu seputar bagaimana membangun blog, sepertinya tidak nyambung ya, berikut dapat saya memberikan penjelasan.

Di facebook ini saya menambahkan orang-orang yang bergelut di dunia perbloggingan, seringkali mereka status berbagi pengalamannya seputar blog di facebook dari situlah saya bisa belajar dari status orang yang menulis tentang pengalamannya di blog.

Yang sering terlihat di time line adalah share bukti pembayaran dari internet hasil dari ngeblognya, kemudian berbagi bagaimana tipsnya.


Kemudian kalau sering membaca di time line facebook ini seringkali mendapatkan update terbaru, misalnya algoritma google terbaru, kemudian strategi-strategi terbaru.

Yang cukup menarik perhatiannya biasanya ada diskusi, status ini banyak komentarnya dari situ seringkali saling berdebat membahas, memberikan nasehat.

Begitulah bagaimana menggunakan facebook, yaitu menambahkan teman sesama blogger, agar bisa saling berdiskusi, begitu juga anda jika anda penghobby burung kicau, anda bisa tambahkan teman facebook khusus orang-orang yang suka burung berkicau.

Terkadang di facebook ini ada grup khusus yang setopik namun menurut saya kurang, karena saya biasanya ceknya time line, dan jarang setiap harinya masuk ke grup tersebut.


Sekian, berbagi hari ini.


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menggunakan facebook karena sedang cari ilmu, berikut penjelasannya

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.