Masih Pakai Blogspot ingin dirubah menjadi namadomain.com berikut caranya

Ngeblog ingin menjadi pekerjaan serius anda, karena anda sudah memahami peluang dari blog cukup menjanjikan bisa memberikan penghasilan yang besar, seperti yang sudah dibuktikan para blogger seperti eka lesmana dan Adryan Fitra, Jika belum tahu kedua nama tersebut anda bisa googling tanya sama mbah google ulasan profilnya lebih lengkap.

Ngeblog dengan domain sendiri itu ibarat membangun masa depan, sedang ngeblog dengan blogspot, dimana gratis milik blogger, kalau dihapus tidak bisa ngapa-ngapain.



Ngeblog dengan domain sendiri itu ibarat membangun masa depan, membangun brand blog personal anda, ketika nama blog anda terkenal ini sebuah keuntungan besar, blog tersebut sudah ciri khas anda. jika suatu saat anda ingin berhenti ngeblog, blog tersebut bisa dijual dan bernilai tinggi.

Ada pengalaman dengan domain saya, yaitu saya belinya 135 ribu ada yang beli 200 UERO, waktu itu yang beli orang london, karena nama blog saya diminati saya diberi konpensasi sebesar itu berarti sekitar 3 juta, domain tersebut baru berumur satu tahun.

Bahkan membeli domain ini ada yang dijadikan bisnis caranya dengan menyewa domain dengan nama-nama yang bagus, familiar, enak disebut, kemudian ditawarkan dan lumayan harganya kadang bisa 10 kali lipat. karena 1 domain hanya dimiliki 1 orang tidak bisa sama, maka dari itu meski mahal terkadang mau membelinya. karena nama domain ini berkaitan erat dengan membangun sebuah brand jadi dibutuhkan nama domain yang sip.

Bagi anda yang punya blogspot, kemudian ingin serius mendalami ngeblog dan ingin menghasilkan uang dari blog, saran saya sewa domain sekarang dan bangun blog sekarang dengan nama domain sendiri. nama domain itu seperti brand, kalau anda masih menggunakan blogspot, ketika blog sudah terkenal kemudian dihapus oleh blogger, hilang sudah, namun jika menggunakan domain anda bisa lebih percaya diri promosi blog anda.

Rekomendasi beli domain dimana ?

Ditempat ini saya sudah menyewa dua domain dan satu hosting, pelayanannya bagus, jika anda pemula anda bisa sewa disini, karena ada layanan live chat, sehingga mendapatkan respon dengan cepat, tapi ingat juga ya kalau lagi ramai ya antri, tapi dari pengalaman saya pelayanan CS penyedia domain ini, pada suatu hari hosting ada masalah saya langsung hubungi CS langsung dapat solusi dan dipandu.

Berapa harga domain pertahun ?

Untuk harga, sebelumnya pernah saya sewa ditempat lain ternyata lebih mahal selisih 25 ribu, domain ini sewanya minimal satu tahun, lumayan kan dapat yang lebih murah, beli ditempat lain 135 ribu beli ditempat ini 110ribu

Punya Blogspot ingin dirubah menjadi nama domain.com berikut caranya,  Order domain dan hosting referensi tempat beli domain langsung masuk ke halaman ini, saran saya chat dulu CSnya melalui Live Chat, kemudian jika bingung anda bisa minta dipandu oleh CSnya.

Memilih Nama Domain ?

Anda bisa gunakan nama anda sendiri, atau nama usaha anda dan kata-kata yang anda sukai, blog ini sebelumnya menggunakan domain www.ada-apakah.blogspot.com saya sewa domain dan sekarang menjadi www.agugus.com

Sekian ulasan hari ini semoga membantu.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments