Maaf Kalau Blog Banyak Iklan



Ada iklan di blog, bagi seorang blogger saya rasa sudah mengetahui dan memaklumi, akan tetapi bagi kalangan umum pencari informasi di internet mungkin tidak begitu tahu untuk hal iklan yang ada di blog ini.



Ini mungkin hal yang tidak diketahui bahwa ngeblog ini membutuhkan biaya-biaya berikut beberapa diantaranya :

1. Biaya akses internet dan listrik, ini ada dua pilihan menggunakan kuota dan paket biaya internet bulanan, kalau ngeblog hanya aktifitas bersosial mungkin tidak masalah, tetapi jika menjadi blogger ini sebuah pekerjaan ini menjadi komersial, sudah keluar biaya internet paling tidak ada hasil yang cukup untuk biaya dari internet. syukur-syukur bisa lebih.

2. Berlama-lama didepan komputer mengetik membuat artikel untuk diposting, agar tetap semangat dan menikmati sambil minum kopi dan juga cemilan, jadi ini secara tidak langsung biaya ngeblog meski tidak seberapa.

3. Waktu dan tenaga untuk mengurus blog, blog informasi menyajikan informasi, mencari informasi untuk materi posting setiap harinya, jika blogger tersebut sudah berkeluarga punya anak dan istri, bisa menjadi sumber pertengkaran, karena pekerjaan didepan komputer setiap hari tidak memberikan penghasilan, bisa saja istri memperhatikannya bosan dan sumpek. atau orang tua bosan melihat anaknya kerjanya didepan komputer tidak  menghasilkan.

Sebenarnya ketiga hal diatas itu urusan blogger sebagai pemiliki blog, saya ulas dengan maksud agar pengunjung blog memaklumi jika dalam blog terdapat iklan yang  terkadang cukup menganggu.

Agar ngeblog ini bisa tetap konsisten tidak terlepas dari biaya, untuk itu blog ini tidak terlepas dari iklan, dan admin ucapkan maaf jika iklan di blog ini menganggu,

Jenis iklan di blog agugus.com yang ada saat ini antara lain :

1. Iklan Pop up dari POP Cash, ini hanya sekali muncul setiap PC atau handphone setiap harinya.

2. Iklan dari Adf ly, jika menemui iklan ini skip untuk menuju link sebenarnya, seringkali admin dalam postingannya ada yang menggunakan short url adf.ly untuk url yang berisi informasi blog orang lain.

3. Iklan review Online shop.

Demikian penjelasan Maaf Kalau Blog Banyak Iklan, mudah-mudahan bisa dimakhlumi.

Baca juga : Silakan Promosi Blog, Website, Bisnis, UKM di blog Agugus.com GRATIS Mau?




Anda sedang tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan dollar dari internet, Anda dapat pelajari dipostingan, klik disini Ulasan Lengkap kumpulan peluang menghasilkan dollar dari internet



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Maaf Kalau Blog Banyak Iklan

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.