Kata-kata Sindiran sekaligus penyemangat buat yang sering ditolak Google Adsense



Ada ada saja kreatif, ditolak google adsense dikaitkan dengan kegagalan Colonel Sanders KFC, sebuah Kata-kata Sindiran sekaligus penyemangat buat yang sering ditolak Google Adsense. berikut fotoya.


"Colonel Sanders KFC ditolak 1009 kali dan mampu sukses !
Kamu, baru ditolak 2x dah pengin mati "
Dari foto tersebut mengingatkan saya, saya sendiri ditolak sampai 4x daftar yang ke 5nya baru diterima.

Baca juga : 10 Tahun Ngeblog Dapat Tawaran Luar Biasa

Jadi bagi anda yang masih kesulitan coba terus saja, tolak perbaiki, tolak perbaiki sampai diterima, kalau saya sendiri begitu blog ditolak pesimis kalau didaftarkan lagi, buat blog baru lagi, saya sendiri mendaftar 4 kali masing-masing dengan blog yang berbeda.

Sekarang ini saya menjalani dua periklanan google adsense dan iklan CPM, kelihatannya saya lebih menikmati dengan iklan CPM, di blog dengan iklan CPM ini lebih bebas, mau promosi dimedia sosial tidak kepekiran atau beban, sedangkan blog adsense ketika ada yang jail resiko juga, seperti yang dialami blog juragan cipir di banned sementara 30 hari. ibaratnya maennya sembunyi-sembunyi seperti eka lesmana apakah ada yang tahu blognya apaan. demikian sekilas info tambahan saja.

Kembali kejudul lagi, jika ditolak adsense disadari saja dan berpikir positif kalau ditolak berarti blognya memang belum layak, jadikan motivasi agar bisa memiliki blog dengan konten yang bagus berkualitas sesuai yang diinginkan google.

Baca Juga : Hal-hal tersulit ngeblog, masihkan anda terus ngeblog untuk mendapatkan uang

Tips dari saya adalah isi blog dengan konten unik, bermanfaat, sebanyak-banyaknya, budayakan original kontennya, tulis sendiri dengan bahasa sendiri, kemudian daftarkan.

Sekian coretan hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata-kata Sindiran sekaligus penyemangat buat yang sering ditolak Google Adsense

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.