Kamera Lenovo A369i Tidak Bisa, ini caranya

Punya pengalaman ini dengan HP Lenovo A369i, awal mulanya handphone android saya ini, softwarenya bermasalah terus, tidak bisa digunakan, saya service setelah selesai, ada yang aneh yaitu pada kamera yang biasanya bisa, ini kok tidak bisa kameranya, mau balik ke tukang service buat komplain malas juga soalnya sudah bolak-balik empat kali, saya biarkan saja, yang penting bisa buat nelpon dan sms dan aplikasi lainnya.

Suatu hari eror lagi, menggunakan handphone ini sudah kurang lebih 1,5 tahun, kok sering eror, mungkin sudah waktunya ganti kali ya.

Saya cari tutorial cara memperbaiki hp lenovo A369i eror, dari tutorial tersebut harus diflas, saya baca panduannya sampai selesai, ketemulah jawabannya ternyata dalam proses flas tersebut softwarenya harus resmi sesuai seri A369i kalau tidak pada serinya atau resminya tipe lenovo tersebut, kameranya tidak bisa.

Karena sudah kecewa ditukang service jadi penasaran, mau coba memperbaiki sendiri, dan berhasil juga ngeflas lenovo A369i, bagi anda yang mau mencobanya, caranya sudah saya posting di blog ini, baca pada Handphone Lenovo A 369i sudah sering eror flas saja, dari panduan yang saya temukan gratis, anda tinggal ikuti saja panduannya.

Lumayan kan bisa memperbaiki sendiri ngeflas atau instal ulang sendiri hp android lenovo A369i, punya ketrampilan, hemat 50 ribu, waktu itu saya ngeflas di tukang service bayar 50ribu. dan rasanya menyenangkan juga bisa memperbaiki sendiri

Jadi Kamera Lenovo A369i Tidak Bisa, ini disebabkan pada waktu ngeflas software yang digunakan bukan versi resmi A369i atau tidak sesuai dengan software asli seri lenovo A369i.

Demikian berbagi cerita hari ini tentang handphone lenovo yang kameranya tidak bisa dipakai, bisa normal kembali setelah di flas atau di instal ulang. baca berikutnya PENGALAMAN MENGGUNAKAN LENOVO A369i
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments